• Home
  • Nasional
  • Kocak, Baca Nih Curhatan Netizen soal Mati Lampu di Akun PLN di Instagram
  • Home
  • NASIONAL
  • Kocak, Baca Nih Curhatan Netizen soal Mati Lampu di Akun PLN di Instagram

Kocak, Baca Nih Curhatan Netizen soal Mati Lampu di Akun PLN di Instagram

admin Senin, 05 Agustus 2019 10:25 WIB
Pesisirnews.com - Pemadaman listrik yang cukup lama di wilayah Jabodetabek pada Minggu (4/8) menuai kontroversi. Masyarakat yang merasa dirugikan pun melampiaskan kemarahan dan berbagai pertanyaan pada Perusahaan Listrik Negara (PLN).

Dilansir dari Jpnn.com, akun PLN di Instagram diserbu netizen. Mereka menumpahkan kekesalan hingga curhat karena banyak aktivitas yang terganggu akibat mati lampu dan pemadaman listrik hampir setengah hari.

Ada yang justru bercanda di kolom komentar akun PLN di Instagram saat menghadapi pemadaman listrik yang lama tersebut.

"Mimin mohon maaf ini kenapa kalau mati lampu serentak tidak ada pemberitahuan, saya lagi dicukur rambut baru sebelah, sebelah nya lagi masih panjang, ini ada apa kenapa," tulis akun adilahspt_ di kolom komentar @pln_id.

"Pak PLN nyalain lampu di Karang Tengah sebentar aja sampai jam 4 mau nyuci baju belum mandi...nonton Timnas U15 ????," sambung yang lainnya.

"Daripada blackout mending Blackpink," tulis warganet.

"Woi kalau mau mati listrik lama kasih peringatan kek, kasihan yang lagi nikah gak bisa dangdutan,"

"Ini kenapa mati lampu yah gak tahu apa ya saya lagi nge-charge HP, baterai HP udah mau sakaratul maut ini ya Allah," tambah yang lainnya.

Meski ada yang kesal pada PLN, tak sedikit juga warganet yang membela salah satu perusahaan BUMN tersebut.

"Berhenti menyalakan lihat mereka bertaruh nyawa demi memperbaiki yang rusak untuk kenyamanan kita semua bersabarlah," kata netizen.

"Makasih yaa PLN ???????? udah mau bekerja keras buat kita.. toh draripadamnya lampu ini kita bisa balik ke jaman di mana gadget belum sebagus ini, seneng mendengar ketawa orang yang ramai, waktu ada gadget pada hening semua.. sekali lagi makasih PLN ????," tambah yang lainnya.

Seperti diketahui, pemadaman listrik di Pulau Jawa dan Bali terjadi pada Minggu (4/8). Khusus di Jakarta, pemadaman listrik dirasakan sekitar pukul 11.00. Sejumlah akses transportasi umum seperti KRL, MRT, bandara dan pelabuhan mengalami gangguan atas pemadaman itu. (dana)
Loading...
Tags Uniknasionalperistiwaviral

Berita Terkait

Komentar

Komentar
Silakan Login untuk memberikan komentar.

FB Comments