• Home
  • Nasional
  • Penggiat Media Sosial Ninoy Karundeng Pendukung Jokowi Ancam Laporkan Pengurus D
  • Home
  • NASIONAL
  • Penggiat Media Sosial Ninoy Karundeng Pendukung Jokowi Ancam Laporkan Pengurus D

Penggiat Media Sosial Ninoy Karundeng Pendukung Jokowi Ancam Laporkan Pengurus DKM Al- Falaah Kalau Tidak Lakukan Ini

Pesisirnews.com Jumat, 11 Oktober 2019 00:21 WIB

Pegiat media sosial pendukung Jokowi, Ninoy Karundeng di Polda Metro Jaya

PESISIRNEWS.COM-Ninoy Karundeng penggiat media sosial berniat melaporkan Iskandar pengurus Dewan Kemakmuran Masjud(DKM) Al-Falaah,pejompongan,tanah abang,Jakarta Pusat ke Polisi Jika tidak memberikan Klarafikasi soal pernyataan yang menyebut tak da penculikan dan penganiayaan terhadap dirinya.


"Saya mohon Pak Iskandar untuk mencabut, memberikan klarifikasi bahwa apa yang disampaikan tidak benar. Jika tidak dilakukan, saya sebagai orang mengalami pemukulan seperti ini, diancam, dibunuh, saya akan melaporkan ke pihak Kepolisian untuk penyebaran berita bohong," kata dia Di Mapolda Metro Jaya, Kamis 10 Oktober 2019.


Dia mengaku sempat dipanggil penyidik Resmob Polda Metro Jaya dalam pemeriksaan Iskandar hari ini. Pemanggilan itu ternyata untuk mengkonfrontirnya dengan Iskandar. Ninoy mengaku tak pernah melihat Iskandar di lokasi saat kejadian.


Maka dari itu, Ia heran bagaimana bisa Iskandar bilang tidak ada peristiwa ini sementara dirinya tak ada di lokasi saat itu menurut Ninoy.


Ditambah lagi seluruh tersangka yang jumlahnya 13 orang mengakui semua perbuatannya. Karenanya dia menyebut Iskandar telah menyebar berita bohong jika menyebut tak ada kejadian itu.


"Berkenan dengan video beredar video yang menyatakan tidak pernah terjadi pemukulan di Masjid Al-Falaah lantai satu, saya sebagai korban, apa yang disampaikan oleh Bapak Iskandar baru saja ya dikonfrontir di Resmob ini. Saya tidak pernah melihat Pak Iskandar di dalam masjid tersebut," katanya.


Sebelumnya, sebuah video menampilkan pegiat media sosial dan pendukung Presiden Joko Widodo yakni Ninoy Karundeng, dengan wajah lebam tersebar luas. Dalam video itu, Ninoy diduga sedang diinterogasi oleh sejumlah pria dalam sebuah ruangan.


Sementara itu, pengurus Dewan Kemakmuran Masjid (DKM) Al-Falaah, Pejompongan, Tanah Abang, Jakarta Pusat, membantah bahwa Ninoy telah disekap dan dianiaya dalam salah satu ruangan bawah masjid.


Pengurus DKM Al Falaah, Iskandar, mengaku memang mengetahui bahwa Ninoy dianiaya oleh banyak orang di depan pagar masjid. Namun, dia menegaskan, saat terjadi penganiayaan tersebut, pengurus DKM langsung memasukkan Ninoy ke ruang bawah masjid untuk diamankan dan diurus oleh paramedis.


Di lansir dari :https://www.vivanews.com


Tags PresidenSiakpolitik

Berita Terkait

Komentar

Komentar
Silakan Login untuk memberikan komentar.

FB Comments