Nasional

Setelah Beredar #unistalBukalapak Yang Menggegerkan Warganet Muncul Meme LupaBapak

Pesisirnews.com Pesisirnews.com
Setelah Beredar #unistalBukalapak Yang Menggegerkan Warganet Muncul Meme LupaBapak

meme yang beredar di medsos.

PESISIRNEWS.COM-Ada ada saja Warganet meme baru, LUPABAPAK. Jokowi dan Ahok dinilai lupa dengan jerih payah Prabowo yang menjadikannya hebat. Ini mengingatkan viralnya tagar #UninstallBukalapak. Dan semua ini menyusul terselipnya komentar CEO Bukalapak Achmad Zacky yang menulis kata 'presiden baru'.


https://pesisirnews.com/Daerah/Perbaikan-7-Ruas-Jalan-Kota-Tembilahan--Bupati-Inhil-Minta-Masyarakat-Bersabar


"Asyik juga, benar rocky gerung tidak ada akal sehat," komentar warganet Sabtu (16/2/2019) sambil mengutip sejumlah fakta yang dibuka Zacky adalah kenyataan.


Dilansir dari duta.co Fakta berlandaskan data yang diungkap CEO Bukalapak Achmad Zacky ini, tidak semestinya menyasar secara serampangan dengan memboikot kegitan ekonominya. Sebab, hal itu tidak menunjukkan kedewasaan dalam kehidupan berdemokrasi.


https://pesisirnews.com/Daerah/Kapolres-Kampar-Resmikan-Lapangan-Tembak-Indoor--quot-Yuniar-Ari-Darmawan-quot-


Hal yang sama disampaikan Koordinator Jubir BPN Prabowo-Sandi, Dahnil Anzar Simanjuntak kepada wartawan di Media Center BPN Prabowo-Sandi, Jakarta Selatan, Jumat (15/2).


"Marilah kita berdemokrasi dengan dewasa dengan matang begitu ya, jangan kemudian orang mengkritik kemudian berbeda pilihan kemudian memberikan hukuman terhadap kegiatan ekonominya," ujar Dahnil.


https://pesisirnews.com/NASIONAL/Pesan-Ahmad-Dhani-Pada-Cawapres-No-02-Sandiaga-Uno-Hadapi-Kampanye-Dengan-Santai-dan-Senyum


Mantan Ketua Umum PP Pemuda Muhammadiyah ini menyayangkan sikap arogan dari para pendukung pasangan calon nomor urut 01 Jokowi-Maruf ini. Sebab, tak seharusnya data yang diungkap dibalas dengan makian dan cacian.


"Saya pikir ndak elok ya cara-cara begitu. Apa yang dia (Achmad Zacky) sampaikan itu adalah fakta dan data yang seharusnya juga dibantah," kata Dahnil.


https://pesisirnews.com/Politik/Sandiaga-Uno-Berharap-Subscriber-Ria-Ricis-Naik-jadi-20-Juta


Lebih lanjut, Koordinator Jubir Prabowo-Sandi mengimbau CEO Bukalapak untuk tidak perlu merasa khawatir dengan apa yang telah dilakukannya. Sebab, yang diungkapkan Zacky adalah fakta berbasis data yang akurat.


"Saya pikir mas Zaky ndak perlu khawatir dan beliau merasa itu adalah hak politik beliau saya pikir kritik harus tetap dilakukan. Karena memang fakta dana riset kita kecil sekali dan gak dapat tempat memang di negeri," pungkasnya.(zn)

Penulis: Zanoer