Nasional

Trio Media Center 0104/Atim Sukseskan TMMD Reg Ke-107

Budi Budi
Trio Media Center 0104/Atim Sukseskan TMMD Reg Ke-107
Ist
Langsa


Pesisirnews.com - Demi pencapaian yang maksimal atas pelaksanaan TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke-107 Reguler tahun 2020, Tim Media Center 0104/Atim yang di awaki Serka Firman Dinata bersama dua anggotanya Serda Kusdiyono dan Praka Ilham Nugraha, terus berjibaku mengumpulkan data dan dokumen untuk memudahkan para Jurnalis menuangkan data menjadi berita yang akurat dan terpercaya.


Serka Firman saat dikonfirmasi wartawan pada Rabu (18/3/2020) mengatakan, "Tuhan Maha Tahu, akan tetapi Dunia harus diberi tahu".


"Sesuai dengan slogan yang pernah diutarakan Dandim 0104/Atim Letkol Czi Hasanul Arifin Siregar, S.Sos, M.Tr(Han) saat jumpa pers beberapa waktu lalu, sudah menjadi tugas dan tanggung jawab kami yang tergabung dalam Tim Media Center Kodim 0104/Atim yang akan terus berupaya menyajikan informasi terkini mengenai perkembangan kegiatan TMMD Reguler ke-107 kepada para Jurnalis yang berada di seputaran Kodim 0104/Atim," ujarnya.


Lanjutnya, hal ini merupakan aplikasi sinergitas yang terjalin baik antara TNI dan Insan Pers, khususnya di wilayah Kodim 0104/Atim. Publik tidak akan tahu apa yang sudah diperbuat TNI dalam upaya membantu mengatasi kesulitan rakyat di sekelilingnya, tanpa bantuan pemberitahuan melalui media massa yang menjadi corong informasi bagi khalayak ramai.


"Jika rekan-rekan jurnalis di wilayah jajaran Kodim 0104/Atim membutuhkan data berupa gambar maupun informasi mengenai kegiatan TMMD Reg ke-107, bisa menghubungi Tim Media Center 0104/Atim yang beralamat di Jalan Jenderal Ahmad Yani, Gampong Paya Bujok Seuleumak, Kecamatan Langsa Baro, Kota Langsa. Apalagi berita mengenai kegiatan TMMD Reg ke-107 ini diperlombakan Tingkat Nasional yang diselenggarakan oleh Dinas Penerangan Angkatan Darat (Dispenad) dengan hadiah yang cukup menggiurkan," jelasnya lagi.


Tim Media Center Kodim 0104/Atim selalu stanby di kantor. "Kami siap membantu rekan-rekan jurnalis dengan maksimal sesuai kemampuan yang kami miliki, agar dapat menghasilkan karya jurnalistik yang terbaik", pungkas Firman yang akan berpangkat Serma (1/4) mendatang. (Kasih)

Penulis: Budi

Editor: Budi