Nasional

Viral Mobil Terjun ke Pemakaman Tanah Kusir, Mistis? Ini Kata Polisi...


Viral Mobil Terjun ke Pemakaman Tanah Kusir, Mistis? Ini Kata Polisi...

Pesisirnews.com - Peristiwa kecelakaan menimpa sebuah mobil jenis Toyota Avanza terguling di Tempat Pemakaman Umum Tanah Kusir, Kebayoran Lama, Jakarta Selatan, Jumat (6/9) siang.


Dilansir dari Pojoksatu.id, mobil berwarna silver dengan nomor polisi B 1050 LB itu bahkan sampai menimpa beberapa makam yang ada di sana.


Dikutip dari akun media sosial instagram @jktinfo beberapa makam yang tertimpa mobil itu hancur batu nisannya. Mobil itu sendiri ringsek akibat kejadian tersebut. Terkait hal ini, polisi membenarkan adanya kejadian tersebut.


"Mobil itu milik kakek bernama M Nababan (72) warga Ulujami, Pesanggrahan, Jaksel," kata Kasubdit Bin Gakkum Ditlantas Polda Metro Jaya, AKBP M Nasir saat dikonfirmasi, Jumat (6/9)


Dia menjelaskan kalau kejadian ini adalah out of control pengendara. Tidak ada pihak lain yang terlibat melainkan hanya Nababan seorang.


Beruntung Nababan tak mengalami luka-luka dalam kejadian ini. Sebab dia cepat keluar dari mobil sebelum terperosok.


Nasir menambahkan, kejadian itu tepatnya terjadi sebelum perlintasan Kereta Api Wilayah Kebayoran Lama Jakarta Selatan.


Berawal ketika korban melaju dari arah barat menuju timur di Jalan TPU Tanah Kusir. Sebelum rel kereta api Tanah Kusir ketika berpapasan dengan kendaraan lain yang melaju dari arah yang berlawanan mengambil lajur, korban terlalu kekiri sehingga terperosok.


"Kerugian materi saja," ucap Nasir.

Mobil korban sendiri sudah dievakuasi dari lokasi dengan cara diderek. Mobil telah dibawa ke bengkel untuk diperbaiki.(***)

Penulis: admin