Nasional

Viral Video Nenek Dijambret Saat Menggendong Cucu Hingga Terjatuh


Viral Video Nenek Dijambret Saat Menggendong Cucu Hingga Terjatuh

Pesisirnews.com - Viral di media sosial video seorang pengendara motor yang melintas di kediaman warga. Namun saat di gang sepi, pengendara tersebut menjambret seorang ibu- ibu yang sedang menggendong cucunya. Sang ibu diketahui merupakan nenek dari cucu yang digendongnya. Kejadian terjadi di Tanjung Duren, Jakarta Barat.

Dilansir dari Pojoksatu.id, Kepala Unit Reserse Kriminal Polsek Tanjung Duren, Jakarta Barat Ajun Komisaris Polisi Rensa mengatakan, dari hasil penyelidikan korban yang bernama Tjhay Moij (54) telah dijamberet kalungnya.

Namun, pihaknya merasa keselitan menelusuri plat motor pelaku karena diduga palsu.

"Dari CCTV kita telusuri dengan data, nomor kendaran yang digunakan pelaku tidak ada kecocokan," Ajun Komisaris Polisi Rensa saat dikonfirmasi, Kamis (4/7).

Meski plat palsu, pihaknya tetap akan memburu pelaku dengan cara meminta keterangan dari beberapa saksi. Selain itu, pihaknya juga tengah mendalami CCTV di kawasan kejadian tersebut.

"Sampai saat ini polisi terus berupaya mencari informasi lewat saksi-saksi serta rekaman kamera Closed Circuit Television yang merekam kejadian," ungkapnya.

(dan)

Penulis: admin