Nasional

Ditubuh Bareskrim Polri Akan bertambah Bintang

pesisirnews.com pesisirnews.com
Ditubuh Bareskrim Polri Akan bertambah Bintang

Direktorat Tindak Pidana Narkoba, Bareskrim Polri, dipimpin langsung Wakapolri Komjen Pol Gatot Eddy Pramono menggelar press conference terkait pengungkapan kasus narkotika jenis sabu di halaman Kantor PT ASDP Indonesia Ferry Cabang Merak,&nb

Jakarta,PESISIRNEWS.COM - Di tubuh Bareskrim Polri akan bertambah jajaran bintang. Tak tanggung-tanggung akan ada lima jenderal baru di Bareskrim sebab badan berlambang busur dan panah itu akan dikembangkan lebih besar.


Hal ini dikatakan oleh beberapa sumber Beritasatu.com di Jakarta. Dalam rancangan ini lima direktorat di Bareskrim (Pidana Umum, Ekonomi Khusus, Pidana Korupsi, Narkoba, dan Pidana Tertentu) yang kini dipimpin Brigjen bintang satu akan naik setingkat lebih tinggi.


BACA JUGA :diterpa-isu-dinasti-politik-gibran-rakabuming-raka-putra-sulung-jokowi-ini-jurusnya-


“Lima direktorat itu akan naik jadi kor dan akan dipimpin bintang dua atau Irjen. Misalnya Dit Narkoba akan jadi Kor Narkoba,” kata seseorang yang mengetahui hal ini.


Saat dir menjadi kor maka otomatis wadirnya akan naik menjadi Brigjen. Lalu para kasubdit yang saat ini dipimpin Kombes juga akan jadi mengikuti. Ini akan terus ke bawah termasuk kanit dan kasubnit.

Sumber yang lain menambahkan jika khusus untuk Kor Pidana Korupsi rencananya akan keluar dari Bareskrim. Kor ini akan langsung di bawah perintah Kapolri.

Halaman :
Penulis: pesisirnews.com

loading...