Nasional

Fadli Zon dan Fahri Hamzah Terima Bintang Jasa, ada Pihak Berkeberatan

Anjar Anjar
Fadli Zon dan Fahri Hamzah Terima Bintang Jasa, ada Pihak Berkeberatan

Fadli Zon (kiri) dan Fahri Hamzah. (Kredit Foto : ANTARA FOTO/Hafidz Mubarak A)

JAKARTA, Pesisirnews.com - Media nasional dan media daerah tengah ramai memuat pemberitaan mengenai rencana pemerintah memberikan Bintang Jasa kepada Fadli Zon dan Fahri Hamzah pada 13 Agustus mendatang.

Seperti telah menjadi pemberitaan, sebelum puncak HUT RI ke-75, pemerintah berencana memberikan penghormatan kepada sejumlah tokoh sebagai tanda jasa negara kepada rakyat, termasuk kepada 22 tenaga kesehatan yang gugur dalam tugas menanggulangi virus korona.

Masuknya nama Fadli zon dan Fahri Hamzah sebagai dua orang tokoh yang menerima Bintang Jasa bermula dari cuitan Menteri Koordinator Bidang Poitik, Hukum, dan Keamanan, Mahmud MD, melalui akun Twitter pribadi miliknya.

Dalam cuitannya, kedua tokoh tersebut dinilai telah banyak berjuang untuk rakyat Indonesia. "Dlm rangka HUT Proklamasi RI ke 75, 2020, Presiden RI akan memberikan bintang tanda jasa kpd beberapa tokoh dlm berbagai bidang. Fahri Hamzah @Fahrihamzah dan Fadli Zon @fadlizon akan mendapat Bintang Mahaputra Nararya. Teruslah berjuang utk kebaikan rakyat, bangsa, dan negara," cuit Mahfud, Senin, 10 Agustus 2020.

Cuitan Mahfud ini kemudian direspons oleh masyarakat dan menanyakan apa yang telah dilakukan oleh dua tokoh tersebut. Namun, Mahfud tidak menjelaskan secara detail.

Halaman :
Penulis: Anjar

Editor: Anjar

loading...