Nasional

Karyawan PKS PT BBS Ditemukan Tewas di Kolam IPAL


Karyawan PKS PT BBS Ditemukan Tewas di Kolam IPAL
Photo : Dok. Polres Rokan Hilir

Karyawan PKS PT BBS yang ditemukan telah tewas di kolam IPAL saat dilakukan Visum et Revertum di Puskesmas Bangko Bangko Jaya, Kab. Rohil, Provinsi Riau, Jumat (28/05/2021)

ROKAN HILIR


Pesisirnews.com - Seorang karyawan PT Balam Berlian Sawit (BBS), Balam Km 7, Kepenghuluan Bangko Permata, Kec. Bangko Pusako, Kab. Rokan Hilir (Rohil), meninggal dunia diduga terpleset di kolam Instalasi Pengolahan Air Limbah (Ipal) milik perusahaan, Jumat (28/5/2021).

Kapolres Rohil, AKBP. Nurhadi Ismanto, SH, SIK didampingi Kapolsek Bangko Pusako, AKP. Kornel Sirait, SH melalui Kasubbag Humas, AKP. Juliandi, SH kepada wartawan mengatakan, karyawan berinisial MA (19) warga Telok Bano itu ditemukan meninggal dunia di kolam limbah nomor 6 PT. BBS.

Meninggalnya korban baru diketahui setelah dilakukan pencarian selama 20 menit oleh pihak perusahaan menggunakan alat berat di lokasi kolam Ipal.

Berdasarkan olah Tempat Kejadian Perkara (TKP) yang dilakukan Tim Polsek Bangko Pusako, diperkirakan korban terjatuh ke dalam kolam akibat terpleset.

Menurutnya, di lokasi jatuhnya korban, ada bekas jejak kaki di tepi kolam. Sehingga kemungkinan besar terpleset dan akhirnya jatuh.

Sementara hasil keterangan dokter Puskesmas Bangko Jaya, tidak ditemukan adanya tanda-tanda kekerasan pada tubuh korban dan didapati cairan buih dari hidung korban.

Halaman :
Penulis: Rilis/BudiMan

Editor: Admin