Nasional

Orang Terkaya Di Indonesia Surati Jokowi Minta PSBB DKI Jakarta Di Batalkan

pesisirnews.com pesisirnews.com
Orang Terkaya Di Indonesia Surati Jokowi Minta PSBB DKI Jakarta Di Batalkan

Surat Permintaan PSBB DKI Jakarta Di Batalkan

PESISIRNEWS.COM - DKI Jakarta diberitakan akan kembali menerapkan pembatasan sosial berskala besar (PSBB) secara total. Penetapan PSBB yang akan diumumkan pada Minggu (13/9/2020) mendapat penolakan dari orang terkaya di Indonesia Budi Hartono.

Surat yang dikirimkan oleh pemilik Grup Djarum kepada Presiden Joko Widodo (Jokowi) tersebut menjadi viral di media sosial lewat unggahan dari akun Instagram Peter F Gontha.

Peter F Gontha mengunggah surat tersebut lewat akun instagram @petergontha, Sabtu (12/9/20202) yang langsung mendapatkan berbagai tanggapan dari warganet.


Budi Hartono berpandangan bahwa pemberlakuan PSBB kembali tidak tepat. Hal itu karena PSBB di Jakarta tidak efektif menurunkan tingkat penularan Covid-19 di Jakarta.


Selain itu kapasitas daya tampung rumah sakit di Ibu Kota akan tetap mencapai maksimum dengan atau tidak diberlakukannya PSBB kembali. DKI Jakarta sudah seharusnya menyiapkan tempat isolasi mandiri untuk menangani lonjakan kasus Covid-19 yang telah berhasil dilakukan di Port Singapore.


Sumber : Beritasatu


Penulis: pesisirnews.com

loading...