Nasional

Rona Bahagia Terpancar Diraut Wajah Fahri dan Fadli usai Terima Bintang Jasa, Berikut Daftar Lengkapnya

Anjar Anjar
Rona Bahagia Terpancar Diraut Wajah Fahri dan Fadli usai Terima Bintang Jasa, Berikut Daftar Lengkapnya

Fadli Zon (kiri) dan Fahri Hamzah saat dimintai komentarnya oleh Presiden Jokowi usai menerima Bintang Jasa. Kredit Foto : Tangkapan Layar akun YouTube Sekretariat Presiden/Pesisirnews.com

JAKARTA, Pesisirnews.com - Hari ini, Kamis 13 Agustus 2020, Presiden Republik Indonesia Joko Widodo (Jokowi), resmi menganugerahkan tanda jasa dan tanda kehormatan Republik Indonesia kepada 53 orang penerima dalam upacara Penganugerahan Tanda Jasa dan Tanda Kehormatan dalam rangka memperingati Hari Kemerdekaan ke-75 Republik Indonesia di Istana Negara Jakarta.

Diantara ke-53 orang penerima Bintang Jasa, terdapat nama dua tokoh yang sudah tidak asing lagi bagi publik, yakni Fahri Hamzah dan Fadli Zon.

Sebelumnya cukup banyak kritikan yang dialamatkan kepada keduanya yang sering diinisialkan sebagai “Duo F” , karena dianggap kerap berseberangan dengan pemerintah.

Usai acara Jokowi terlihat berbincang akrab dengan dengan Fahri dan Fadli

“Ya ini apa... penghargaan ini diberikan kepada beliau-beliau yang memiliki jasa terhadap bangsa dan negara, dan ini lewat pertimbangan-pertimbangan yang matang, oleh Dewan Tanda Gelar dan Jasa, jadi... pertimbangan yang sudah matang,” ujar Presiden Jokowi dihadapan Fahri - Fadli

Halaman :
Penulis: Anjar

Editor: Anjar

loading...