Nasional

Jenderal Perempuan Di Jajaran TNI AD

pesisirnews.com pesisirnews.com
Jenderal Perempuan Di Jajaran TNI AD

Brigjen TNI Tetty Melina Lubis

JAKARTA - Dalam korps kenaikan pangkat terhadap 20 orang Perwira Tinggi (Pati) TNI AD di Lantai Dasar Gedung E Markas Besar Angkatan Darat (Mabesad), Jakarta Pusat, Jumat (24/7/2020) ada sosok yang menarik perhatian.


Dia lah Brigjen TNI Tetty Melina Lubis yang dipercaya Kepala Staf Angkatan Darat Jenderal TNI Andika Perkasa menjadi Direktur Hukum Angkatan Darat (Dirkumad).

Perempuan berhijab tersebut menjadi satu-satunya perwira wanita yang dilantik pada acara korps kenaikan pangkat perwira tinggi TNI AD oleh Jenderal TNI Andika Perkasa saat itu


Ia bersama 19 perwira tinggi lainnya mendapat kesempatan naik pangkat satu tingkat lebih tinggi dari pangkat sebelumnya.⁣⁣


Dilansir dari Chanel Youtube TNI AD yang dipublikasikan, Rabu (5/8/2020), Brigjen TNI Tetty Melina Lubis mengatakan bila dirinya selama berkarir di TNI AD sangat menikmati tugasnya.


“Saya sangat menikmati tugas saya, dipercaya negara. Di sinilah tugas baru saya sebagai Direktur Hukum, dapat memberikan dukungan hukumnya, baik melalui penyuluhan maupun mensosialisasikan perundang-undangan yang berlaku di NKRI yang sangat kita cintai ini,” ujar Brigjen TNI Tetty Melina Lubis dikutip dari Chanel Youtube TNI AD, Kamis (6/8/2020).

Halaman :
Penulis: pesisirnews.com

loading...