Olah Raga

‘Perang Saudara’ di Semifinal French Open Antara Ganda Putra Fajar/Rian Vs Kevin/Marcus


‘Perang Saudara’ di Semifinal French Open Antara Ganda Putra Fajar/Rian Vs Kevin/Marcus

Ganda putra Indonesia Fajar Alfian (kiri) dan rekannya Muhammad Rian Ardianto. (Foto: ANTARA/Aditya Pradana Putra/pd)

JAKARTA, Pesisirnews.com - Dua ganda putra Indonesia Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto dan Kevin Sanjaya Sukamuljo/Marcus Fernaldi Gideon akan bertemu pada pertandingan perebutan partai puncak di babak semifinal turnamen bulu tangkis French Open 2021.

Dilansir dari Antara, Sabtu (30/10), pasangan Fajar/Rian lolos ke babak empat besar dengan mengalahkan Takuro Hoki/Yugo Kobayashi pada perempat final selama 45 menit pertandingan di Paris, Jumat malam waktu setempat (Sabtu dini hari WIB).

Unggulan ketiga Fajar/Rian menundukkan pasangan unggulan kedelapan dari Jepang itu dalam dua gim langsung 23-21, 21-18 meski harus melewati laga ketat.

Fajar/Rian yang di gim pertama tertinggal 15-19, secara menakjubkan menyamakan skor jelang game point setelah menambah empat poin beruntun menjadi 19-19.

Fajar/Rian yang bermain lebih sabar dan penempatan bola yang rapih sukses mengatasi hambatan sulit di gim pertama. Lalu di gim kedua, Fajar/Rian mengemas kemenangan setelah mengendalikan tempo permainan atas Hoki/Kobayashi.

Halaman :
Penulis:

Editor: Anjar