Olah Raga

Dandim 0104/A Tim Serahkan Bantuan Sarana, Harapkan Dapat Lahir Atlet Olahraga Bola Takraw

pesisirnews.com pesisirnews.com
Dandim 0104/A Tim Serahkan Bantuan Sarana, Harapkan Dapat Lahir Atlet Olahraga Bola Takraw
Aceh Timur


Untuk melahirkan bibit-bibit atlet olahraga bola takraw, Dandim 0104/Aceh Timur Letkol Czi Hasanul Arifin Siregar, S.Sos, M.Tr (Han) selaku Dansatgas TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke 107 reguler Kodim 0104/Atim menyerahkan bantuan sarana olah raga berupa bola takraw dan net kepada pemuda Gampong Paya Bili Sa, Kamis (09-04-2020).


Penyerahan sarana olahraga ini merupakan rangkaian kegiatan TMMD di Kecamatan Peudawa, Kabupaten Aceh Timur, sarana olahraga tersebut langsung di serahkan oleh Dandim 0104/Atim kepada Abdul Rahman (Ketua Pemuda) yang biasa dipanggil Edo, dilapangan Takraw yang baru selesai dibangun oleh Satgas TMMD Kodim 0104/Atim.


Semoga bantuan ini dapat bermanfaat bagi masyarakat Gampong Paya Bili Sa, kata Dandim saat memberikan sarana olahraga tersebut.


Ia berharap, kegiatan positif ini terus dilakukan guna memberikan motivasi semangat serta menunjukkan perhatian dan kepedulian terhadap masyarakat, terutama untuk kalangan pemuda yang hobby bermain sepak takraw, agar dapat memupuk persaudaraan dan hubungan silaturrahmi serta dapat melahirkan atlet-atlet sepak takraw dari Gampong ini.


Sementara itu, Edo menyampaikan ucapan terima kasihnya atas kepedulian TNI dalam hal ini Kodim 0104 Atim yang sudah memberikan bantuan sarana olahraga berupa bola takraw dan net.


"Kami para pemuda Gampong Paya Bili Sa bersyukur sekali dengan adanya TMMD di Gampong ini, karena bukan hanya sasaran fisik tapi juga dapat membangkitkan peran generasi muda. Mudah-mudahan muncul bibit-bibit pemain sepak takraw ditempat kami, "pungkasnya.(Kasih)

Penulis: Haikal