• Home
  • Olah Raga
  • Dibantai 6-0, Munster Ingin Lawan Timnas Indonesia di Kandang

Dibantai 6-0, Munster Ingin Lawan Timnas Indonesia di Kandang

admin Minggu, 16 Juni 2019 12:16 WIB
Pesisirnews.com - Timnas Vanuatu mendapatkan hasil mengecewakan saat bertamu ke Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Sabtu (15/6) malam WIB.

Dilansir dari Pojoksatu.id, dalam laga uji coba itu, Vanuatu tak berdaya menghadapi gelombang serangan Timnas Indonesia. Alhasil mereka kalah telak 0-6.

Menanggapi kekalahan ini, pelatih Vanuatu Paul Munster tentu merasa kecewa. Hal ini wajar, sebab laga tersebut sejatinya untuk persiapan mereka melakoni Pacific Games 2019 pada 7-20 Juli mendatang.

Akan tetapi, mereka harus pulang dengan tangan hampa dan kekalahan telak.

Munster pun berharap bisa melakukan rematch atau pertandingan melawan Indonesia kembali. Namun, dia ingin giliran Timnas Indonesia yang tandang ke Vanuatu.

"Waktu perjalanan ke Indonesia sangat jauh dan melelahkan. Kami tidak banyak waktu untuk recovery dan langsung tampil," ujar Munster usai pertandingan.

Pelatih asal Republik Irlandia itu seperti setengah bercanda dengan mengatakan ingin 'balas dendam' melawan Indonesia.

"Saya pribadi berharap bisa tanding ulang melawan Timnas Indonesia. Saya akan menantang Simon McMenemy untuk membawa skuadnya datang bermain di Vanuatu," imbuhnya.

Vanuatu sendiri bakal menghadapi Fiji dan Tahiti dan permainan mereka dinilai berbeda dari Indonesia. Munster menegaskan pasukannya akan bermain dengan kemampuan terbaik di ajang Pacific Games 2019.(dan)
Tags DaerahDumaiInhuKamparKesehatanKuansingLife StyleLife-StyleMancanegaraMerantiPekanbaruPelalawanPemiluPuasaRiauRohilRohulSepak bolaSiakSportTNITeknologiTimnas Indonesiahukriminhilnasionalperistiwapolisipolitikviralwanita

Berita Terkait

Komentar

Komentar
Silakan Login untuk memberikan komentar.

FB Comments