Olah Raga

Dikalahkan Timnas Indonesia di Final, Ini Kata Pelatih Thailand U - 22


Dikalahkan Timnas Indonesia di Final, Ini Kata Pelatih Thailand U - 22
Pesisirnews.com - Thailand takluk 1-2 dari Timnas Indonesia U-22 dalam partai final Piala AFF U-22 2019, Selasa (27/2). Pelatih Thailand, Alexandre Gama puas dengan turnamen secara keseluruhan meski gagal menjadi juara.


Baca Juga : Jika Terpilih, Prabowo Bakal Bawa Pulang Habib Rizieq Pakai Pesawat Pribadi


Dilansir dari bolalob.com, menurut Gama, Thailand tampil baik dengan segala keterbatasan yang ada. Thailand tidak bisa memanggil beberapa nama ditambah waktu persiapan yang mepet.

"Kami menatap partai final dengan mengincar kemenangan tapi Timnas Indonesia pada akhirnya bisa mencetak dua gol. Pertandingan berjalan sangat ketat," ucap Gama.


Baca Juga : Prediksi JK Terbukti, Indonesia Juara Piala AFF U-22 Taklukkan Thailand 2-1

"Saya senang tapi bukan dengan hasil. Saya senang dengan turnamen secara keseluruhan. Kami membawa tim yang sangat muda dan kami tidak berlatih lama tapi mereka bermain sangat baik. "Ekspektasi sebelum turnamen tidak begitu bagus tapi kami berhasil lolos ke final," lanjutnya.

Kepastian gelar juara didapat Timnas Indonesia U-22 setelah menang 2-1 atas Thailand di partai puncak, Selasa (26/2). Gol-gol Tim Merah-Putih dilesakkan oleh Sani Rizki Fauzi dan Osvaldo Haay.


Baca Juga : Sandi Ditolak di Kandang Banteng, Bawaslu Akan Lakukan Ini...

Setelah berhasil menjadi juara, Timnas Indonesia U-22 tidak bisa bersantai. Bulan depan ada agenda yang tidak kalah pentingnya yakni Kualifikasi Piala Asia U-23 2020.

Penulis: admin