Olah Raga

Dinas PU PR Kampar Juara Umum Turnamen Bola Voli Putra Dalam Rangka HUT Kampar Ke-70

pesisirnews.com pesisirnews.com
Dinas PU PR Kampar Juara Umum Turnamen Bola Voli Putra Dalam Rangka HUT Kampar Ke-70
Bangkinang Kota -PesisirNews.Com,Tim Bola Voly putra yang ikut berpartisipasi dalam Oven Turnamen Bola Voly dalam rangka Hari Jadi Kabupaten Kampar ke-70 tahun 2020 ,di mana team Bola voly PutraFinal dari Dinas penanaman Modal-pelayanan Terpadu Satu Pintu

(DPM-PTSP)Kampar dan Dinas (PU-PR) Kampar .


BACA JUGA :Pimpinan-DPRD-Berharap--Pemkab-Kampar-Menggesa-Tender-Renovasi-Ruangan-Kerja-Pimpinan


Dimana Dengan skor 3-2 yang berlangsung di lapangan bola voly kantor Golkar Bangkinang Kota, Ketua panitia pelaksana Kadis Pendidikan, Kepemudaan dan Olahraga Kampar

M.Yasir.MM.Senin(17/2/2020)


BACA JUGA :Vonis-6-Tahun-Kakek-Pembakar-Lahan-Tim-Kuasa-Hukum-Daftarkan-Banding-


Sementara team dari PU-PR full team dengan pemain terbaik kampar antara lain Angga, Febrian, Dedi, Pelni, Joko, Fadil, Ade Kadafi, Adek,Zikri (toser) serta Ridho (libero).


Kadis PU-PR Afdal ST. MT Kampar Menyampaikan team ini Bukan dadakan ada beberapa dari Staf

PU-PR dan beberoa orang dari Luar, Club ini akan rutin Kami bentuk nantiknya di Kampar,emang Club ini akan membawak Nama PU-PR Kampar.


Emang ini HUT Kampar Kalah Menang nya tidak Jadi Utama,yang Penting Kita meyaksikan Permainanan Yang Menarik untuk Masyarakat Kabupaten Kampar.


Himbuhan Dinas perizinan terpadu kelasnya Sama ajalah Dewi fortuna imbang-imbang..ujarnya

[ADNOW]

Manajer Bola voly Putra Herman Joni ,SE Menyampaikan Ucapan Terima Kasih Kepada Semua Pihak yang Terlibat dalam kegiatan ini,dan Kepada para team Bola Voly Putra dan Putri atas apresiasinya Mengikuti Kejuaraan ini.Sehingga dapat Mengharumkan Dinas PU-PR Kampar.(wan)


Penulis: Haikal