• Home
  • Olah Raga
  • Hari ini, Indovizka Futsal Academy Cup U-12 Gelar Partai Final

Hari ini, Indovizka Futsal Academy Cup U-12 Gelar Partai Final

Zanoer Sabtu, 14 September 2019 14:28 WIB
TEMBILAHAN- Final Indovizka Futsal Academy (IFA) Cup U-12 antar SD Sederajat digelar pada hari ini tanggal 14 September 2019 mulai pukul 13.30 Wib di Venue Futsal Jalan Lingkar Sungai Beringin Tembilahan.

Sebelum dilaksanakan partai final, babak semi final antara tim futsal SDN 019 Tanjung Harapan vs SDN 002 Semampau dan MIN 1 Inhil vs SDN 004 M. Boya Tembilahan lebih awal digelar pada hari dan tempat yang sama.

Selanjutnya, pada pukul 16.00 Wib sampai 16.30 Wib barulah dipertandingkan babak final perebutan juara III dan IV dan grand final untuk perebutan juara I dan II. Kemudian penyerahan hadiah pemenang, pemain terbaik dan top skor yang rencananya diserahkan langsung oleh Ketua KONI Kab. Inhil.

Direktur Indovizka Futsal Academy, M. Ihsan, SE, kepada awak media di Venue Futsal Tembilahan mengatakan, partai final digelar setelah babak penyisihan berakhir pada tanggal 7 September 2019 lalu. Final sengaja digelar satu minggu setelah babak penyisihan agar tim yang berlaga di final nanti memiliki waktu recovery (pemulihan) dan mengevaluasi kelemahan timnya masing-masing.

"Dibabak penyisihan grup jadwal pertandingan cukup padat, sehingga pemain banyak kelelahan. Jadi, hari ini kondisi pemain sudah fit dan akan menunjukkan kualitasnya bermain," ujar Ihsan, Coach Futsal berlisensi AFC Level 1 Nasional ini, Sabtu, (14/9/2019).

Kejuaraan futsal Indovizka Futsal Academy Cup U-12 ini, menurut Ihsan, dilaksanakan untuk menjaring bibit-bibit futsal usia dini yang nantinya akan dibina di Indovizka Futsal Academy yang dimilikinya.

"Khusus pemain terbaik dan top skor di IFA CUP U-12 nanti akan kita beasiswakan berlatih di Indovizka Futsal Academy. Kita (manajemen, red) sudah memantau dan sudah ada beberapa orang yang masuk nominasi itu," sebut Ihsan.

Ia mengajak kepada masyarakat, terutama kepada pihak sekolah untuk datang meramaikan dan mendukung timnya berlaga hari ini di babak final IFA CUP U-12 antar SD Sederajat nanti.

"Ayo ramaikan dan saksikan partai final IFA Cup U-12 siang ini. Panitia juga akan menyediakan door prize menarik bagi penonton dan hadiah bagi suporter terbaik," ajaknya.(rls).
loading...
Tags PelalawanPemkab Inhilpolitik
Loading...

Berita Terkait

Komentar

Komentar
Silakan Login untuk memberikan komentar.

FB Comments