Olah Raga

PS Oldcrack Sergai Tahan Imbang PS Putra Sejati

Budi Budi
PS Oldcrack Sergai Tahan Imbang PS Putra Sejati
Photo : Malik

Kedua keseblasan saat berfoto bersama sebelum bertanding. 

Sumatera Utara

Pesisirnews.com - Tim Old Crack Pemkab Sergai bermain imbang dengan tim Pemerintahan Desa Jati Muliyo (PS Putra Sejati) dengan sekor 2-2. Pertandingan tersebut di gelar di lapangan Bola kaki Desa Jati Muliyo, Kecamatan Pegajahan Kabupaten Serdang Bedagai Sumatera Utara, dipimpin wasit, Sunawar, Sabtu (14/3/2020).

Tim Oldcrack Pemkab Serdang Bedagai di perkuat, Wakil Bupati Serdang Bedagai H Darma Wijaya, SE, Dandim 0204/Deli Serdang, Letkol (Kav) Syamsul Arifin SE, MTr (Han), Ketua KONI, Aspul A Lubis, Kadis Poraparbud, Sudarno Darwis dan pemain lainnya.

Di menit kedua puluh, streker Oldcarack Pemkab Sergai, Komar berhasil menjebol gawang tim PS Desa Jati Mulyo yang dijaga Wagiman tidak dapat mengantisipasinya sehingga merubah sekor 1-0 untuk keunggulan sementara tim tamu. Skor 1-0 tersebut bertahan hingga usai babak pertama.

Tim tuan rumah yang dikomandoi Kepala Desa Jati Muliyo, Suyatno ini terus meningkatkan serangan dan mencoba mengejar ketertinggalan dari tamunya. Di menit ke 40 tim tuan rumah mendapat peluang namun shootingan Boby dapat ditepis penjaga gawang Oldcarack Pemkab Sergai yang dijaga Abdul Malik.

Di menit ke 45 tim tuan rumah baru dapat menyamakan skor menjadi 1-1, memanpaatkan kesalahan Back lawannya, Streker tuan rumah Suarsiso berhasil menyundul bola kegawang tim tamu. Sehingga skor berubah menjadi 1-1.

Tim tamu kembali unggul dimenit 50, Shootingan Wakil Bupati Serdang Bedagai, Darma Wijaya tidak bisa ditangkap dengan sempurna oleh penjaga gawang tuan rumah. Bola mantul dari penjaga gawang tersebut dimanfaatkan oleh ketua KONI Serdang Bedagai, Aspul A Lubis berhasil mebcetak gol, tim Oldcrack Pemkab Sergai kembali unggul 2-1.

Tidak mau dipermalukan tim tamunya, tim Pemdes Jati Muliyo ter melakukan penyerangan ke jantung pertahanan tim tamu. Dna di menit ke 60 penyerang tim tuan rumah, Andi berhasil melewati back lawan sehingga berhadapan dengan penjaga gawang, penjaga gawang tim Oldcrack Sergai dapat ngeblok bola, namun bola tersebut memantul kembali ke tubuh Andi sehingga dengan mudah menyarangkan bola ke gawang tim tamu. Sekor 2-2 bertahan hingga wasit Sunawar meniup peluit panjang bertanda pertandiangan telah berakhir.

Wakil Bupati Serdang Bedagai, H.Darma Wijaya SE, didampingi Dandim 0204 /Deli Serdang Letkol (Kav) Syamsul Arifin SE, MTr (Han), usai pertandingan kepda Pesisirnews.com pihaknya mengatakan kegitan olahraga bersama ini guna meningkatkan hubungan silaturahmi serta menyemarakna olahraga.

Sementara itu Kepala Desa Jati Mulyo, Suyanto mengucapkan terimakasih kepada tim Oldcrack Pemkab Sergai yang telah bersedia hador dan bermain dengan tim Pemdes Jati Muliyo ini, alhamdulillah permainan ini berakhir dengan sekor imbang 2-2, ucap Kades.(Malik)

Penulis: Budi

Editor: Budi

loading...