Olah Raga

Pertunjukan Sirkus' Mayweather Senilai Rp130 Miliar

Pesisirnews.com Pesisirnews.com
Pertunjukan Sirkus' Mayweather Senilai Rp130 Miliar

Jakarta - Mayweather vs Tenshin Nasukawa dinilai mengecewakan. Duel 140 detik itu sama sekali tak menunjukkan nilai sportivitas & olahraga. Mayweather terlalu digdaya.

Mantan juara dunia tinju lintaskelas, Mayweather, berhadapan dengan juara MMA dan juga atlet kickboxing asal Jepang, Nasukawa, pada malam tahun baru. Mereka bertarung dalam sebuah laga eksebisi dengan aturan tinju. (REUTERS/Issei Kato)



Dinanti-nantikan, duel itu ternyata berlangsung sangat singkat. (Toshifumi KITAMURA / AFP)

Tenshin Nasukawa jatuh tiga kali di ronde pertama, untuk kemudian kubunya melempar handuk ke dalam ring. (REUTERS/Issei Kato)

Petarung berusia 20 tahun itu sempat melepaskan banyak pukulan ke arah Mayweather. Namun tak itu tak memberi pengaruh apapun. (REUTERS/Issei Kato)

Dikutip dari Marca, pertarungan itu tertunda tiga jam lantaran Mayweather ikut pesta tahun baru di tempat lain. (REUTERS/Issei Kato)

Saat naik ring, Mayweather juga tak menunjukkan hormat pada lawannya. Dia mengolok-olok sang lawan dengan bahasa tubuhnya. (Toshifumi KITAMURA / AFP)

Mayweather juga tak terlihat bersungguh-sungguh di atas ring. (Toshifumi KITAMURA / AFP)

Usai memukul jatuh sang lawan dia menyeringai lebar. (2015 RIZIN FF)

Atas pertarungan berdurasi sekitar 140 detik ini Mayweather dapat bayaran USD 9 juta atau setara dengan Rp130 miliar. (REUTERS/Issei Kato)

Penulis: Zanoer

Sumber: Detiksport

loading...