• Home
  • Olah Raga
  • Selamat, Mesut Ozil Resmi Nikahi Miss Turki, Disaksikan Presiden Erdogan

Selamat, Mesut Ozil Resmi Nikahi Miss Turki, Disaksikan Presiden Erdogan

admin Sabtu, 08 Juni 2019 10:50 WIB

Pesisirnews.com - Jerman, Mesut Ozil resmi menikahi kekasihnya Amine Gulse, aktris dan Miss Turki, di Istanbul, hari ini, Jumat (7/6/2019) waktu setempat, Sabtu pagi WIB.

Dilansir dari Pojoksatu.id, Ozil terlihat berjalan dengan istrinya yang mengenakan gaun putih diiringi bunyi drum dan kembang api.

Ozil dan Gulse resmi pacaran sejak 2017 dan mengikat hubungan dengan pertunangan pada Juni 2018.

Dilansir dari Dailymail, pernikahan ini sangat mengesankan karena kehadiran Presiden Turki Recep Tayyip Erdogan dan istrinya Emine. Erdogan tak sekadar datang tapi menjadi pendamping pengantin pria dalam pernikahan ini.

Ozil sendiri memang merupakan warga negara Jerman keturunan Turki. Dia sempat membuat heboh lantaran berfoto bersama Erdogan saat Piala Dunia 2018 yang kemudian membuatnya dijadikan kambing hitam atas kegagalan negaranya. Ini kemudian memicunya keluar dari Timnas Jerman.

Erdogan datang ke pernikahan Ozil yang dilaksanakan di satu hotel mewah di Bosphorus. Erdogan dan Emine datang edengan penuh senyu dan berdiri di samping pasangan bahagia itu.

Penunjukkan Erdogan sebagai saksi dalam pernikahan ini telah membuat kontroversi. Karena Ozil dianggap tidak menghormati negaranya.

Sementara itu, Erdogan belakangan ini memang sering menghadiri pernikahan selebriti Turki, yang disebut sebagai ajang kampanyeny.

Termasuk kehadirannya di pernikahan Ozil yang dekat dengan pemilihan di Istabul pada 23 Juni 2019.(dan)

Tags ArtisBengkalisDaerahDumaiInhuKamparKuansingLife StyleLife-StyleMancanegaraMerantiPekanbaruPelalawanPemiluPemiluPemkab InhilPuasaTimnas Indonesiahukriminhilnasionalperistiwapolisipolitik

Berita Terkait

Komentar

Komentar
Silakan Login untuk memberikan komentar.

FB Comments