Olah Raga

Bupati Inhil HM. Wardan Hadiri Malam Pembukaan Porprov Riau X Tahun 2022 di Kuansing


Bupati Inhil HM. Wardan Hadiri Malam Pembukaan Porprov Riau X Tahun 2022 di Kuansing

KUANSING (Pesisirnews.com) - Bupati Indragiri Hilir (Inhil) HM. Wardan menghadiri malam Pembukaan Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) Riau X Tahun 2022 di Kabupaten Kuantan Singingi (Kuansing), Sabtu (12/11/2022) malam.

Porprov Riau X Tahun 2022 yang dipusatkan di Sport Center Taluk Kuantan ini secara resmi dibuka oleh Gubernur Riau H. Syamsuar, ditandai dengan penekanan tombol sirine.

Malam pembukaan Pesta olahraga terbesar di Provinsi Riau tahun 2022 ini juga turut dihadiri seluruh Kepala Daerah se Provinsi Riau dan diikuti sebanyak 4.456 Atlet dari 12 kabupaten/kota.

Sementara dari Kabupaten Inhil sendiri sebanyak 420 orang yang tergabung dalam atlet, official, dan pelatih.

Gubernur Riau H. Syamsuar dalam sambutannya menyampaikan ucapan terima kasih dan penghargaan yang setinggi-tingginya kepada Koni Provinsi Riau dan Ketua Umum penyelenggara Porprov Riau 2022.

“Jadikan Porprov ini sebagai ajang kompetisi sekaligus seleksi yang tepat untuk mencari bibit atlet berpotensi yang akan mengukir prestasi di ajang yang lebih tinggi serta jadikan Porprov ini sebagai ajang penyeleksian atlet menuju Porwil dan PON 2024 di Aceh dan Sumut," pesan Syamsuar.

Sementara itu, Bupati Inhil HM. Wardan terus memberikan semangat kepada para atlet.

“Bertanding dengan penuh semangat, junjung tinggi sportivitas dan raih kemenangan demi Inhil yang gemilang,” ucap HM. Wardan. (PNC/rls)

Penulis:

Editor: Anjar