Olah Raga

Junjung Sportivitas Pesan Bupati Inhil saat Membuka Turnamen Bola Voli Pemuda Cup 2022


Junjung Sportivitas Pesan Bupati Inhil saat Membuka Turnamen Bola Voli Pemuda Cup 2022

KEMUNING (Pesisirnews.com) - Guna mendukung hobi masyarakat serta sebagai sarana mencari bibit unggul atlet, pemerintah Kecamatan Kemuning menggelar pelaksanaan open turnamen bola voli Pemuda Cup 2022, Senin (31/10).

Pelaksanaan ini dibuka langsung oleh Bupati Indragiri Hilir (Inhil) Drs. HM. Wardan, MP serta dihadiri oleh ketua DPRD Kabupaten Inhil H. Ferryandi dan beberapa kepala dinas di lingkungan Pemkab Inhil.

Pada kesempatan ini Ketua DPRD kabupaten Inhil H. Ferryandi mengucapkan terima kasih kepada seluruh panitia serta pihak terkait yang telah bekerja sama sehingga terlaksana turnamen ini.

"Alhamdulillah, berkat kerja sama dari segala panitia open turnamen voli ini dapat kita laksanakan, semoga ini berjalan dengan lancar serta mengedepankan sportivitas dan membawa kebaikan bagi kita semua, setelah ini insyaallah kita juga akan melaksanakan turnamen voli untuk putri,” ungkapnya.

Adapun peserta open turnamen bola voli Kecamatan Kemuning ini di ikuti sebanyak 40 klub dan akan memperebutkan hadiah dengan total 50 juta rupiah, dan merupakan kerja sama antara Pemkab Inhil dan kecamatan serta PT. Putera Keritang Sawit.

Bupati Inhil juga mengucapkan selamat atas pelaksanaan turnamen ini, dan berterima kasih kepada pihak PT Putera Keritang Sawit yang telah membantu pelaksanaan turnamen ini. HM. Wardan mengharapkan sinergitas ini dapat terus terjalin.

"Ini sebagai bentuk dukungan pemerintah dalam menyalurkan hobi masyarakat di bidang olahraga voli, tentunya kita berharap akan munculnya para atlet berbakat untuk mewakili Inhil di ajang yang lebih tinggi lagi nantinya," harap HM. Wardan.

"Selamat bertanding dan pegang teguh sportivitas, jadikan ini sebagai ajang bersilaturahim dan menyalurkan bakat," tambahnya.

Pertandingan ini pun di mulai dengan servis awal dari Bupati Inhil Drs. HM. Wardan dan diikuti Ketua DPRD Kabupaten Inhil H. Ferryandi dan Camat Kemuning, Marzuki. (PNC/rls)

Penulis:

Editor: Anjar