Olah Raga

Karateka Dendy Syahputra Sumbang Emas untuk Inhil di Porprov Riau X Tahun 2022

Anjar Anjar
Karateka Dendy Syahputra Sumbang Emas untuk Inhil di Porprov Riau X Tahun 2022

Karateka Dendy Syahputra (seragam putih karate) bersama ketua umum Forki Inhi dan perwakilan cabor karate  di Kuansing. (Foto: Dok. pri)

KUANSING (Pesisirnews.com) - Cabang olahraga (cabor) karate Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil) berhasil menyumbangkan emas pada Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) X tahun 2022 di Kabupaten Kuantan Singing (Kuansing)i, Selasa (15/11).

Medali emas perorangan putra cabor karate ini dipersembahkan oleh karateka Dendy Syahputra.

Ketua Umum FORKI Kabupaten Inhil, Edy Indra Kesuma, hadir di venue karate, pendopo kediaman Bupati Kuansing untuk melihat secara langsung jalannya pertandingan.

"Selamat kepada Dendy Syahputra yang berhasil mendapatkan emas di Porprov X 2022. Saya sangat bangga dengan perjuangannya hingga berhasil mengharumkan nama daerah," kata Edy Indra Kesuma.

Sementara itu, Dendy merasa bersyukur dapat mempersembahkan emas buat Kabupaten Inhil melalui cabor karate.

"Alhamdulillah ini adalah emas pertama cabor Karate. Saya sangat senang dan bangga berhasil mempersembahkan emas di Porprov kali ini," ungkap Dendy usai pertandingan.

Tak lupa, dia juga mengucapkan terima kasih atas dukungan semua pihak.

"Terima kasih kepada para senpai yang sudah melatih saya selama ini, terima kasih juga kepada teman-teman dari cabor Karate. Kepada ketua umum FORKI Inhil terima kasih sudah sangat loyal kepada kami selama ini," ungkapnya.

Sebagai informasi, cabor karate cabang perorangan putra medali perak berhasil diperoleh oleh perwakilan Kabupaten Bengkalis, sementara medali perunggu diperoleh Kota Pekanbaru. (PNC/rls)

Penulis: Anjar

Editor: Anjar

mgid.com, 340009, DIRECT, d4c29acad76ce94f