Olah Raga

Laga Perdana Bola Voli Putra Porprov X Kuansing, Tim Inhil Taklukkan Pelalawan 3-1

Anjar Anjar
Laga Perdana Bola Voli Putra Porprov X Kuansing, Tim Inhil Taklukkan Pelalawan 3-1

KUANSING (Pesisirnews.com) - Bupati Indragiri Hilir (Inhil) HM. Wardan memberi motivasi dan semangat serta menyaksikan secara langsung pertandingan cabang olahraga (cabor) bola voli putra pada Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) X Riau tahun 2022 di Kabupaten Kuantan Singingi (Kuansing), Sabtu (12/11).

Guna memastikan kondisi para atlet dalam keadaan baik dan siap untuk bertanding, Bupati Inhil juga mengunjungi pemondokan para atlet Inhil di Porprov X Riau yang berlangsung di Kota Taluk Kuantan.

Bupati Inhil bersama Ketua KONI dan Kadisparbud saat menyaksikan langsung jalannya pertandingan bahkan ikut berbaur bersama penonton lainnya menyaksikan laga perdana tim bola voli putra Inhil Vs Pelalawan.

Pada kesempatan itu HM. Wardan berharap kepada para atlet agar berkompetisi secara jujur dan menjunjung tinggi sportivitas, serta menjaga nama baik daerah.

“Alhamdulillah kondisi para atlet dalam keadaan sehat dan siap untuk bertanding, saya berharap tetap semangat bertanding, junjung tinggi sportivitas serta optimis dapat meraih medali untuk Kabupaten Inhil sebanyak mungkin," harap HM. Wardan.

Sebagai informasi, tim bola voli putra Inhil berhasil mengalahkan tim Pelalawan dengan skor telak 3-1. (PNC/rls)

Penulis: Anjar

Editor: Anjar

mgid.com, 340009, DIRECT, d4c29acad76ce94f