Olah Raga

Lepas Kontingen Inhil ke Porprov X Riau, Bupati HM. Wardan Janjikan Bonus Prestasi Rp 1,5 M

Anjar Anjar
Lepas Kontingen Inhil ke Porprov X Riau, Bupati HM. Wardan Janjikan Bonus Prestasi Rp 1,5 M

TEMBILAHAN (Pesisirnews.com) - Bupati Indragiri Hilir (Inhil) HM. Wardan melepas secara resmi kontingen Inhil yang akan mengikuti Porprov X Riau Tahun 2022, Senin (7/11), bertempat di GOR Venue Futsal Jl. Lingkar II Tembilahan.

Pelepasan Kontingen turut dihadiri Unsur Forkopimda, Asisten, beberapa Kepala OPD, Ketua dan Pengurus KONI juga Pengurus Cabor di lingkungan Pemkab Inhil. Ada sebanyak 442 Kontingen yang terdiri dari atlet, pelatih, official dan manager akan mengikuti Porprov X Riau yang akan di laksanakan di Kabupaten Kuantan Singingi (Kuansing).

Atas nama pemerintah daerah, Bupati Inhil menyambut baik, mendukung dan sangat mengapresiasi keikutsertaan kontingen Inhil pada Porprov X tahun 2022, sekaligus dapat melihat sejauh mana prestasi dan keberhasilan pelaksanaan pembinaan olahraga di Kabupaten Inhil.

"Harapan saya Porprov X Riau tahun 2022 ini, prestasi Kabupaten Inhil semakin meningkat dan bisa masuk 5 besar, lebih baik dari Porprov Riau tahun 2017 yang lalu,” harap HM. Wardan.

"Kepada para atlet Kabupaten Inhil saya berpesan agar dapat mengikuti Porprov X Riau tahun 2022 dengan sebaik dan semaksimal mungkin. Tunjukkan bakat dan kemampuan yang dimiliki dengan penuh semangat, motivasi dan optimisme yang tinggi, serta pantang menyerah.”

"Semoga kontingen Inhil dapat meraih target dan prestasi yang memuaskan pada Porprov X Riau tahun 2022 ini,” pungkasnya.

Jika tak ada kendala, Porprov X Riau sendiri akan berlangsung selama 11 hari sejak tanggal 12 s.d. 22 November dengan mempertandingkan 27 cabang olahraga dan untuk Inhil sendiri akan mengikuti 20 cabang olahraga.

Pemerintah Indragiri Hilir sendiri sudah mempersiapkan bonus dengan total Rp 1,5 miliar yang akan diberikan kepada atlet dan official Inhil yang berprestasi. (PNC/rls)

Penulis: Anjar

Editor: Anjar

mgid.com, 340009, DIRECT, d4c29acad76ce94f