Olah Raga

PWI Riau Dukung Klub Sepakbola TUI FC Binaan PGRI

Anjar Anjar
PWI Riau Dukung Klub Sepakbola TUI FC Binaan PGRI

PEKANBARU, Pesisirnews.com - Ketua PWI Riau H Zulmansyah Sekedang didampingi Wakil Ketua Bidang Kerja Sama Antar Lembaga Abdul Kadir Bey menanda-tangani Nota Kesepahaman PWI Riau-PGRI Riau, Sabtu (3/7/2021).

PWI Riau bersepakat dengan PGRI Riau memberikan dukungan 100 persen terhadap Teacher United Indonesia (TUI) FC, klub sepakbola binaan PGRI. Dukungan utama adalah dalam bentuk publikasi dan promosi TUI FC kepada masyarakat luas, khususnya di Provinsi Riau.

Sementara PGRI Riau yang langsung diwakili Dr Muhammad Syafii, sebagai Ketua PGRI Riau, dan sekaligus merangkap Presiden Direktur TUI FC.

Selain dukungan promosi dan publikasi, PWI Riau juga akan membantu mencarikan sponsorhip dan mitra bagi TUI FC yang homebase-nya berada di Kota Pekanbaru.

“Sudah banyak yang memberikan dukungan kepada TUI FC berdasarkan sharing info dari Ketua PGRI Riau. Terutama dari Gubernur Riau Pak Syamsuar dan Kadisdik Riau Pak Zul Ikram. PWI Riau sebagai wadah berhimpun wartawan, juga siap memberikan dukungan dan mencarikan mitra sponsor untuk TUI FC,” kata Zulmansyah.

Halaman :
Penulis: Anjar

Editor: Anjar