Olah Raga

Sadis! Wajah Petarung UFC Rusak Usai Ditendang KO Brutal Musuhnya

pesisirnews.com pesisirnews.com
Sadis! Wajah Petarung UFC Rusak Usai Ditendang KO Brutal Musuhnya

Sadis! Wajah Petarung UFC Rusak Usai Ditendang KO Brutal Musuhnya/The Sun

PESISIRNEWS.COM - Frankie Edgar tidak bisa dikenali setelah terkena tendangan Marlon Vera tepat setelah mengalami kekalahan KO brutal dalam pertarungan UFC 268. Petarung UFC berusia 40 tahun itu mengalami kekalahan keempatnya dari lima pertandingan terakhirnya di dalam oktagon setelah ia kalah ko brutal dalam duel kelas bantam di Madison Square Garden akhir pekan lalu.

Vera tepat mendaratkan tendangan tepat di dagu Edgar di ronde ke tiga yang membuat petarung UFC asak Amerika terjatuh ke kamvas. Wasit langsung menghentikan pertandingan, walaupun mantan juara kelas ringan memprotes bahwa dia seharusnya diizinkan untuk melanjutkan pertandingan.

Fans memuji penyelaesaian menakjubkan Vera, yang membuat bintang MMA Equador itu mendapatkan bonus Performance of the Night untuk KO yang menjadi sorotannya, dan media sosial menjadi heboh setelah sebuah foto yang yang dambil saat Vera terhubung dengan wajah Edgar mulai beredar di dunia maya. Anda akan dimaafkan karena tidak mengetahui siapa petarung itu dari japretan, karena pendukung AFC tercengang.
Halaman :
Penulis: pesisirnews.com

mgid.com, 340009, DIRECT, d4c29acad76ce94f