Olah Raga

Tim Bulutangkis Indonesia Targetkan Jadi Juara di Turnamen All England


Tim Bulutangkis Indonesia Targetkan Jadi Juara di Turnamen All England

Pebulutangkis ganda putri Indonesia Apriyani Rahayu/Greysia Polii akan menjadi tumpuan Indonesia di Turnamen bulutangkis All England.(Foto/rri.co.id/Chaarly Reinhard)

JAKARTA, Pesisirnews.com - Tim bulutangkis Indonesia memasang target juara pada Turnamen bulutangkis All England yang berlangsung di Birmingham, 16-20 Maret 2022.

Sebagai negara yang diunggulkan, kans Indonesia cukup besar untuk bisa membawa pulang trophy Turnamen tertua dan paling prestisius itu.

"Bisa saya katakan, dibandingkan turnamen lain, All England itu beda gengsinya. Semua pemain terbaik dunia selalu hadir di sini. Ada anggapan bahwa seorang pemain apabila belum menjuarai All England, belum lengkap prestasinya," ujar Manajer tim sekaligus Kabid Binpres PP PBSI, Rionny Mainaky melalui keterangan resminya yang dikutip dari KBRN, Rabu (16/3/2022).

Ditambahkannya, karena ini kejuaraan bergengsi, Indonesia mengirimkan seluruh pemain terkuatnya. Dengan kekuatan penuh, Skuad Garuda berharap ada gelar juara yang bisa direbut.

"Bicara soal peluang, bisa saya katakan peluang kita tetap terbuka. Ini karena kita menyertakan pemain terbaik dan terkuatnya," tambahnya.

Halaman :
Penulis:

Editor: Anjar