Olah Raga

Tim Thomas Indonesia Boyong Piala Thomas Ke Indonesia

pesisirnews.com pesisirnews.com
Tim Thomas Indonesia Boyong Piala Thomas Ke Indonesia
PESISIRNEWS.COM - Partai ketiga tunggal putra Indonesia antara Jonashan Cristie melawan tunggal putra China Lie Sf saat ini berlangsung ketat set pertama di menangkan tunggal putra Indonesia 21- 14, pada set kedua Jojo ketinggalan jauh dari lawan nya, tapi jojo terus mengejar ketinggalan tapi pada akhirnya tunggal putra china, memenangkan set kedua dengan skor 18- 21, pada set ke tiga Jojo menang dengan Skor 21 - 13, dengan kemenang Jojo tim thomas Indonesia memboyong piala thomas ke Tanah air.

Dikutip dari Republika.co.id, Tim Thomas Indonesia saat ini memimpin 3-0 setelah Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto mengalahkan He Ji Ting/Zhou Hao Dong 21-12 dan 21-19 dalam waktu 43 menit paetai ke tiga antara Jonashan Cristie dan Lie Sf dengan dimenangkan tunggal putra Indonesia dengan ruber set 21-14, 18 - 21, 21 - 13 yang di menangkan tunggal putra Indonesia,Ceres Arena, Aarhus, Denmark, Ahad (17/10) malam WIB. Indonesia sebelumnya meraih poin pertama dari Anthony Sinisuka Ginting yang mengalahkan Lu Guang Zu.

Fajar/Rian membuka permainan dengan canggung. Pengembalian yang menyangkut di net membuat He/Zhou mendapatkan poin pembuka. Kesalahan serupa kembali terulang sehingga membuat lawan menambah angka dan pertandingan menjadi ketat. Namun setelah imbang 8-8, Fajar/Rian mulai mengambil kendali dan menutup interval gim pertama 11-8.
loading...

Fajar/Rian konsisten dengan strategi tidak melepaskan smash keras dari baseline, tapi menaruh bola di depan pasangan China. Jika tidak, melepas drop shot menyilang, masih di area depan.
Halaman :
Penulis: pesisirnews.com