Pemerintahan

Di Ujung Syawwal, PKK Inhil Taja Halal Bi Halal


TEMBILAHAN, PESISIRNEWS.COM - Tim Penggerak PKK Kabupaten Inhil menaja halal bi halal dan pengajian rutin bulanan di Pendopo Rumah Dinas Bupati Inhil di Jalan Kesehatan Tembilahan, Jumat (14/8/2015).

Acara yang diikuti juga Darma Wanita dan Badan Kontak Majelis Taklim (BKMT) merupakan pengajian rutin bulanan yang disejalankan dengan halal bi halal antara pengurus TP PKK, Darma Wanita dan BKMT Inhil yang selalu dilakukan Ketua TP PKK Inhil, Hj Zulaikhah Wardan.

"Kegiatan ini juga sejalan dengan peringatan HUT Proklamasi Kemerdekaan RI ke-70 dan Hari Jadi ke-58 Provinsi Riau, sehingga diharapkan kaum ibu dapat berperan dalam membina keluarga dan karakter anak mereka, sehingga memberikan manfaat bagi agama, bangsa dan negara ini," terangnya.

Ustadz H Surya As'ad yang diundang memberikan tausiyah menyampaikan, agar setelah usainya bulan suci Ramadan, justru semakin meningkatnya amaliah kita, bukan sebaliknya.

"Kalau Ramadan merupakan bulan latihan, maka justru sebelas bulan berikutnya merupakan implementasj dari pelatihan ini. Tingkatkan ibadah sebagaimana yang kita laksanakan pada bulan Ramadan," pesannya. (zul)

(rik)

Penulis: