Politik

DPK KNPI Kecamatan T3 Resmi Dilantik


DPK KNPI Kecamatan T3 Resmi Dilantik
MERANTI, PESISIRNEWS.COM - Dewan Pengurus Kecamatan (DPK) Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Kecamatan Tebingtinggi Timur, Kepulauan Meranti, priode 2015-2018, Selasa (7/7) kemarin, resmi dilantik. Bertempat di Halaman Kantor Camat Tabingtinggi Timur.


"Pelantikan DPK KNPI dibawah kepemimpinan AmriL Kadir ini, secara resmi dilantik oleh Wakil Ketua 1 Bidang Organisasi DPD KNPI Kabupaten Kepulauan Meranti, Hanafi S Sos, atas nama Ketua DPD KNPI Kepulauan Meranti," ungkap Camat Tebingtinggi Timur, Helfandi SE MSi, kepada wartawan Rabu (8/7/2015).


Ketua DPK KNPI terpilih, Amril Kadir,menyampaikan bahwa, dirinya yang diberikan amanah secara demokratis melalui Muscam 2 PK KNPI tanggal 14 Juni 2015 lalu, siap merangkul semua OKP yang ada di Kecamatan dan pemuda-pemuda yang ada di Desa wilayah Kecamatan Tebingtinggi Timur.


"Mudah-mudahan keberadaan KNPI di Kecamatan Tebingtinggi Timur selalu bisa memposisikan diri sebagai sosok generasi muda yg siap berkarya, mempunyai potensi untuk maju sebagai motor penggerak pembangunan, berkarya untuk membangun daerah kecamatan dan desa," ucapnya.


Pada kesempatan itu juga, Bupati Kepulauan Meranti Drs H Irwan MSi, berharap kepada Pengurus DPK KNPI Tebingtinggi Timur yang baru dilantik, untuk selalu aktif diberbagai bidang dalam membantu pemerintah dalam membangun daerah.


"Wadah KNPI ini mari kita jadikan sebagai salah satu alat untuk menuju kesuksesan dalam berkarir dan pengembangan diri," ujar Irwan.(Adi)

Penulis: