Politik

Lima Parpol Deklarasikan Amril Mukminin- Muhammad Cabup Cawabup Kabupaten Bengkalis


Lima Parpol Deklarasikan Amril Mukminin- Muhammad Cabup Cawabup Kabupaten Bengkalis

PESISIRNEWS.COM, BENGKALIS -Lima Partai Politik (Parpol) mendeklarasikan pasangan calon Bupati Bengkalis dan calon wakil Bupati Bengkalis Amril Mukminin dan Muhammad untuk periode 2015-2020, Senin (27/7) di balroom Marina Hotel pukul 09.30 wib.


Lima Parpol tersebut masing- masing Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Nasional Demokrat (Nasdem), Partai Keadilan Sejahtera (PKS), Partai Bulan Bintang (PBB) dan Partai Keadilan dan Persatuan Indonesia (PKPI).


Pasang julukan AM itu tiba di lokasi deklarasi didampingi Ketua Parpol pengusung dan beberapa anggota DPRD Kabupaten Bengkalis dari partai pengusung. Sekitar seratusan pendukung juga terlihat hadir memberikan dukungan untuk pasangan Amril- Muhammad.


"Terima kasih atas dukungan dan kepercayaan dari semua parpol pendukung dan mohon do'a kepada masyarakat Kabupaten Bengkalis. Dan saya harapkan pemilihan ini tidak menjadi permusuhan antar pendukung. Demi sejahteranya masyarakat Kabupaten Bengkalis mari kita berjuang bersama,"ujar Cabup Amril Mukminin dalam sambutannya.


Dari infromasi yang dirangkum, usai deklarasi ini, Amril Mukminin- Muhammad langsung menuju ke KPU Kabupaten Bengkalis untuk mendaftar secara resmi sebagai Cabup- Cawabup Kabupaten Bengkalis.(Budi )

Penulis: