Politik

Maju di Pilkada Rohil, Pengganti Kadisdik Bengkalis Sedang Dicari


Maju di Pilkada Rohil, Pengganti Kadisdik Bengkalis Sedang Dicari
Foto: Budi
Bupati Bengkalis Herliyan Saleh.
BENGKALIS, PESISIRNEWS.COM - Kepala Dinas Pendidikan Kabupaten Bengkalis Herman Sani telah mengundurkan diri sebagai seorang pejabat di jajaran Pemerintah Kabupaten Bengkalis karena mencalon diri sebagai balon Bupati Rohil.

Hal itu dikatakan Bupati Bengkalis Herliyan Saleh ketika dikonfirmasi terkait adanya kepala SKPD Pemkab Bengkalis yang mencalon diri sebagai Bupati. Bupati pun tak menafikan hal tersebut, dia membenarkan bahwa Kadisdik Bengkalis mencalonkan diri sebagai Bupati dan telah mengundurkan diri sebagai Kadisdik maupun PNS.

"Dia (Herman Sani) sudah lapor ke saya (terkait pencalonan), ya kalau udah seperti itu niatnya mau bagaimana lagi. Dia juga sudah mengundurkan diri sebagai Kadisdik dan PNS," ujar Herliyan Saleh, Rabu (29/7/2015).

Bupati Bengkalis juga menyampaikan akan menunjuk salah satu asisten untuk melaksanakan tugas harian sebagai Kepala Dinas Pendidikan Kabupaten Bengkalis.

"Mungkin salah satu asisten akan saya tunjuk untuk mengganti sebagai pelaksana harian," pungkas Herliyan yang tidak menyebutkan siapa asisten yang bakal mengemban tugas sebagai Kadisdik. (bud)


Penulis: