Politik

Mulai Kemarin KPU Bengkalis Membuka Pendaftaran Balon Bupati


Mulai Kemarin KPU Bengkalis Membuka Pendaftaran Balon Bupati
KETUA KPU BENGKALIS DEFITRI AKBAR BERSAMA KOMISIONER KPU DI RUANG PENDAFTARAN PILKADA KPU BENGKALIS YANG DIDESIGN NUANSA BUDAYA MELAYU, MINGGU (26/7/2015)

PESISIRNEWS.COM, BENGKALIS - Sesuai tahapan Pilkada yang telah ditetapkan Komisi Pemilihan Umum (KPU) terkait masa pendaftaran pasangan calon kepala daerah pada Pilkada Serentak tanggal 26 - 28 Juli 2015, KPU Bengkalis mulai kemarin membuka pendaftaran Pilkada, Minggu (26/7/15).


Demikian disampaian Ketua KPU Bengkalis Defitri Akbar di ruang pendaftaran Pilkada Bengkalis Lantai I Kantor KPU Bengkalis, Jalan Pertanian, Bengkalis, didampingi komisioner KPU Khairul Saleh, Elmiawati Safarina dan Husni Libra, pada pukul 10.09 Wib.


" Mulai hari KPU Bengkalis telah siap menerima dan menyambut pasangan calon kepala daerah yang akan mendaftar sebagai peserta Pilkada, sesuai skedul dari mulai tanggal 26 - 28 Juli 2015 dari mulai pukul 08.00 - 16.00 Wib," kata Defitri Akbar.


Tambahnya, KPU Bengkalis mendesign ruang pendaftaran dengan nuansa adat melayu sebagai salah satu upaya membumikan dan melestarkan khasanah budaya melayu di Negeri Junjungan pada proses Pilkada Bengkalis.


Dari pantauan, sampai dengan pukul 11.25 Wib, Minggu (26/7/15), belum ada yang mendaftar sebagai pasangan calon kepala daerah dan wakil kepala daerah pada Pilkada Bengkalis, di KPU Bengkalis. (Rls/Budi daya )

Penulis: