Politik

Reses di Bahtera Makmur Kota, Aseng Serap Aspirasi Warga


Reses di Bahtera Makmur Kota, Aseng Serap Aspirasi Warga
foto: samsul
Aseng saat menyatat aspirasi dari warga dalam resesnya.
BAGANSINEMBAH, PESISIRNEWS.COM - Anggota DPRD Provinsi Riau dari Komisi C dapil Bagansinembah Ir Siswaja Muljadi alias (Aseng) reses di Posyandu jalan Nangka, Kelurahan Bahtera Makmur Kota, kecamatan Bagansinembah, Rohil Rabu (12/8/2015).

Aseng dalam reses mengatakan, reses ini mempunyai arti dan bermakna. Sebab, setiap apa yang disampaikan warga akan dicatat dan dibawa ke Provinsi Riau. Maka itu, Aseng minta usulkan yang menjadi proritas saja untuk kepentingan masyarakat banyak.

"Kita ada 12 Kabupaten Kota di Riau, jadi untuk menerima aspirasi masyarakat kami harus turun ke desa dan pelosok, apapun keluhan diterima dan ditampung. Untuk itu jangan sia-siakan kedatangan kita turun ke pelosok ini," kata Aseng.

Menurut Aseng, semua usulan itu tak semuanya tekomodir. "Namun,  kita tetap berusaha semampu mukin. Setiap usulan akan dirapatkan kembali di Provinsi Riau dan dibahas mana yang menjadi proritas yang dibutuhkan oleh masyarakat," ujarnya.

Lebih jauh Anggota DPRD Provinsi Riau ini menjelaskan, di Kelurahan Bahtera Makmur Kota ini ada lapangan bola stadion, selama ini tidak pernah terjamah dan dibiarkan semak, tidak terawat.

"Melihat itu, saya ada inisiatif mengaktifkan kembali stadion itu bersama pemuda dan sebuah kelompok dan masyarakat di Bagan Sinembah ini. Apa yang saya lakukan ini bukan ada kepentingan lain dan bermaksud apa-apa. Hanya saja simpatisan saya melihat stadion itu semak dan selama ini dijadikan tempat remaja berkumpul dan menjadi keresahan warga," jelasnya. (sam)

(rik)

Penulis: