Politik

Ruswita Sebut Perawatnya Malas Memanjat


Ruswita Sebut Perawatnya Malas Memanjat
net
RSUD Selatpanjang
MERANTI, PESISIRNEWS.COM - Ada-ada saja jawaban dari Direktur Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Selatpanjang ini tentang minimnya pelayanan yang diberikan pihak manajemen rumah sakit kepada pasien rawat inap dan pengunjung. Perawat yang tidak mau "memanjat" menjadi salah satu alasan Direktur RSUD Selatpanjang.

Hal ini menyangkut keluhan sejumlah pasien dan pengunjung terkait kondisi ruang rawat inap yang tidak dilengkapi fasilitas pendingin ruangan baik Air Conditioner (AC) maupun kipas angin.

Ketika dikonfirmasi melalui via seluler, Direktur RSUD Selatpanjang Drg. Ruswita membenarkan bahwa AC di sejumlah ruangan rawat inap RSUD Selatpanjang dalam kondisi tak nyala. Namun ia menyangkal, jika hal ini disebabkan oleh kurangnya tanggung jawab manajemen.

"Sejak saya menjabat Direktur RSUD, AC nya sudah banyak yang tidak berfungsi karena tidak ada remote. Kalaupun ingin dihidupkan harus melalui sistem manual dan harus dipanjat. Terkadang perawatnya malas memanjat, karena terlalu tinggi," dalihnya.

Berhubung ia beralasan dalam kondisi kurang enak badan, percakapan pun tidak dapat terhubung lebih jauh.

"Nanti saya perintahkan petugas untuk mengecek. Untuk saat ini kondisi kesehatan saya sedang sakit, atau kalau mau lebih jelas bisa langsung ditanyakan ke PPTK atau bagian TU," pungkasnya. (eaf)
Penulis: