• Home
  • Politik
  • NASIONAL
  • Sinkronkan Anggaran Pilkada, KPU se-Sumbar Diminta Koordinasi dengan Pemda

Sinkronkan Anggaran Pilkada, KPU se-Sumbar Diminta Koordinasi dengan Pemda

Jumat, 17 April 2015 16:38 WIB
Loading...
PADANG, PESISIRNEWS.COM - Komisi Pemilihan Umum (KPU) Provinsi Sumatera Barat (Sumbar) mengadakan rapat kerja di Aula KPU, Kamis (16/4/2015) kemarin. Agenda rapat terkait pembahasan rancangan anggaran biaya pemilihan kepala daerah (Pilkada) serentak se-Sumbar tahun 2015.

Kegiatan ini diikuti oleh anggota KPU se-Sumbar, divisi logistik, keuangan, dan BURT, sekretaris KPU Kabupaten/Kota, dan operator KPU Kabupaten/Kota.

Anggota KPU Pesisir Selatan Divisi Logistik, keuangan, dan BURT Lili Suarni yang mengikuti rapat tersebut menjelaskan rapat tersebut sebagai rangkaian sinkronisasi anggaran untuk penyelenggaraan pemilihan gubernur dan wakil gubernur, bupati dan wakil bupati, serta walikota dan walikota.

"KPU Kabupaten/Kota melaporkan tentang kesiapan anggaran yang telah ada. KPU Provinsi Sumbar meminta kekurangan anggaran agar dikebut penyelesaiannya di kabupaten/kota,"  ujar Lili Suarni.

Lebih lanjut disampaikan, untuk sinkronisasi tersebut operator KPU kabupaten/kota akan dipandu oleh KPU provinsi untuk mensinkronkan tersebut.

"Sehingga sama per item anggaran untuk semua kabupaten/kota. KPU Kabupaten/Kota diminta segera berkoordinasi dengan pemda untuk kekurangan anggaran," tutupnya. (El)
Tags

Berita Terkait

Komentar

Komentar
Silakan Login untuk memberikan komentar.

FB Comments