Politik

Surya Paloh Tantang Ahok Selesaikan PR Jakarta


Surya Paloh Tantang Ahok Selesaikan PR Jakarta
KUALA LUMPUR, PESISIRNEWS.COM - Ketua Umum Surya Paloh menyatakan Partai Nasdem sedang mencari kandidat-kandidat calon untuk pilkada. Khusus untuk DKI, Nasdem sedang mengamati usaha sang Gubernur Basuki T Purnama (Ahok).

Ahok disebut Surya masih memiliki banyak pekerjaan rumah untuk membenahi persoalan-persoalan Jakarta. Surya pun tak menutup kemungkinan nantinya Nasdem akan mengusung Ahok di Pilkada DKI 2 tahun mendatang.

"Ahok sampai saat ini saya yakin masih mendapat hati rakyat Jakarta. Tapi kita masih melihat gimana dia bisa lebih mengkonsentrasikan pembangunannya untuk membangun Jakarta," ungkap Surya di Kuala Lumpur, Malaysia, Rabu (13/5/2015).

Saat ini Nasdem ingin melihat bagaimana hasil dari kerja keras Ahok hingga masa Pilkada Jakarta nanti sekaligus mencari tokoh-tokoh lain yang berpotensi untuk diusung. Namun Surya juga mempertimbangkan juga Ahok apakah ingin maju untuk mempertahankan kursi DKI 1.

"Sekarang kita beri dorongan untuk itu (Ahok membenahi Jakarta), gimanapun Jakarta ibukota Negara kita. Sepanjang masalah transportasi, polusi udara, banjir, ini masalah-masalah rutin yang belum diselesaikan, kita berikan dorongan pada Ahok," tutur Surya.

"Sampai saat ini belum berpikir ke arah sana (mengusung Ahok di Pilkada Jakarta). Tapi kemungkinan itu ada sekali, hanya kalau Ahok nggak mau maju gimana kita mau dukung?" tutupnya.



Sumber: Detik.com

Penulis: