Pemkab Inhil

Bupati Inhil HM Wardan serahkan 2 unit kendaraan roda empat pada HUT Polri,


Bupati Inhil HM Wardan serahkan 2 unit kendaraan roda empat pada HUT Polri,
Tembilahan,Bupati Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil), HM Wardan pada HUT Bhayangkara ke 71 di Mapolres Inhil melaksanakan apel bersama jajaran Polres Inhil dalam rangka hari ulang tahun Polri, Senin (10/7/2017) pagi.


Bupati Kabupaten Inhil, HM Wardan dengan usia yang semakin bertambah mengharapkan, agar Polri dapat mewujudkan cita - cita suci untuk senantiasa profesional dalam menjalankan tugas, mengayomi, melindungi dan menjaga stabilitas keamanan daerah, khususnya Kabupaten Inhil.


Atas nama Pemerintah Kabupaten Inhil saya mengucapkan Dirgahayu Polri yang ke - 71, khususnya bagi segenap jajaran dan personel Polres Inhil. Dengan Dirgahayu ke 71 ini, semoga Polri senantiasa dapat terus dekat dengan masyarakat seperti yang selama ini dilakukan," ujar Bupati Wardan.


Selain itu, Bupati Wardan juga berharap agar pihak Polri, khususnya Polres Inhil dapat menjalin koordinasi dengan berbagai pihak dan elemen masyarakat dalam menjalankan tugas. Sebab, menurut Bupati, keamanan dan ketertiban sebuah daerah tidak dapat hanya dijaga oleh satu pihak saja, melainkan harus terdapat sinergi dari pihak Kepolisian dengan seluruh pihak berkaitan lainnya.


Kepada seluruh masyarakat Kabupaten Inhil, mari kita saling bahu - membahu menjadikan Polri sebagai sebuah institusi yang profesional sehingga mampu menciptakan suasana yang kondusif dan berkeadilan," tukas Bupati Wardan.


Pada kesempatan yang sama Bupati HM Wardan menyerakan 2 (dua) unit kendaraan roda 4 dari Pemerintah Kabupaten Inhil guna menunjang kemampuan operasional pihak Polres Inhil yang di terima langsung oleh Kapolres Inhil, AKBP Dolifar Manurung, SIK.(zamri).

Penulis: