• Home
  • Pemkab Inhil
  • Ketua TP PKK Inhil Apresiasi Anugerah Baiduri ke-11 Sempena HUT ke-11 PRBF

Ketua TP PKK Inhil Apresiasi Anugerah Baiduri ke-11 Sempena HUT ke-11 PRBF

Haikal Kamis, 13 Desember 2018 19:51 WIB

Ketua TP PKK Kabupaten Indragiri Hilir HJ Zulaikha Wardan

PEKANBARU-Ketua TP PKK Kabupaten Indragiri Hilir Hj Zulaikhah Wardan menghadiri penyerahan anugerah Baiduri ke-11 bersempena HUT ke-10 Perempuan Riau Bangkit Foundation (PRBF) dan Hari Ibu ke-90, Kamis (13/12/18).

Kegiatan yang digelar di salah satu hotel di kota Pekanbaru ini dihadiri Gubernur Riau yang diwakili Asisten 3 Provinsi Riau, Ketua DPRD Provinsi Riau, Konsulat Malaysia Riau, anggota DPR RI, Ketua TP PKK Provinsi Riau Rosmiyati Wan Thamrin, Ketua TP PKK dan tokoh perempuan di Provinsi Riau.

Kegiatan ini diisi dengan pemberian penghargaan kepada para perempuan berprestasi dari Inhil dan santunan kepada dua anak disabilitas tuna rungu asal Kecamatan Mandah yang memiliki keahlian melukis dengan peralatan lukis alami.

Disamping itu, pada kesempatan tersebut juga dilakukan peluncuran buku serta penyerahan penghargaan kepada 10 perempuan yang berprestasi di bidangnya masing-masing.

Hj Zulaikhah Wardan sebagai Ketua TP PKK Inhil mengatakan, memberikan apresiasi kepada perempuan yang dianugerahi penghargaan atas dedikasi mereka sesuai dengan profesi yang mereka jalani.