Silahturahmi ke SDN 015 Tembilahan, Kesbangpol Serahkan Bantuan

Rabu, 28 November 2018 16:59 WIB

Inhil, Pesisirnews.com - Bentuk kepedulian terhadap dunia pendidikan di Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil) Badan Kesatuan Bangsa dan Politik (Kesbangpol) Inhil menggelar Silahturahmi dan penyerahan bantuan bagi siswa/i di Sekolah Dasar Negeri 015 Sungai Beringin, Tembilahan, Rabu 28 November 2018.

Kegiatan yang yang bertempat di ruang kelas di SDN 015 Sungai Beringin itu turut di hadiri Kepala Kesbangpol Aslimudin yang di Wakili Sekretaris Kesbangpol Marlis Syarif, Komite Sekolah, Kepala Sekolah, Perwakilan Dinas Pendidikan, Majelis Guru serta ratusan siswa/i SDN 015 Tembilahan yang tampak antusia atas kehadiran Mantan Kabag Humas Setdakab Inhil itu.

Dalam kegiatan itu, diisi dengan sesi tanya Jawab, shalawat dan penyerahan bantuan bagi siswa dan serta kenang-kenangan bagi Majelis Guru.

Sekretaris Kesbangpol Inhil dijumpai usai kegiatan menjelaskan bantuan yang diserahkan keluarga besar Kesbangpol berupa bantuan perlengkapan sekolah bagi 17 siswa/i yatim piatu, dan 220 paket buku bagi siswa lainnya.

"Saya berharap dengan bantuan buku tulis yang diserahkannya tersebut dapat berguna bagi murid-murid yang kelak semoga menjadi pemimpin di Riau," harap Marlis.

Sementara itu Kepala Sekolah SDN 015 Sungai Beringin, Tembilahan Yurmaili menyampaikan ucapan terimakasihnya atas kunjungan Kesbangpol.

"Dengan kedatangan beliau kami sangat bersyukur, apalagi dengan bantuan yang diserahkan semoga dapat membantu anak-anak yang kurang mampu yang ada disekolah kami," ujarnya.

Selain itu ia juga berharap, kegiatan  seperti ini tidak hanya sebatas ini saja namun ada program berkelanjutan dalam membantu dunia pendidikan di Inhil khususnya di SDN 015 Sungai Beringi.

"Kalau bisa jangan hanya bantuan buku saja, tapi bantuan bangunan atau rebab itu harapan saya untuk kedepannya," tandasnya.(dan). 

Tags

Berita Terkait

Komentar

Komentar
Silakan Login untuk memberikan komentar.

FB Comments