Peristiwa

1 Korban Meninggal Akibat Laka Lantas di Tembilahan


1 Korban Meninggal Akibat Laka Lantas di Tembilahan
PESISIRNEWS.COM, TEMBILAHAN - Laka lantas kembali terjadi di Kabupaten Indragiri Hilir, Akibat peristiwa tersebut 1 orang korban meninggal dunia. Kecelakaan melibatkan dua sepeda motor di Jalan Pelabuhan Parit 21 Kelurahan Sungai beringin Kecamatan Tembilahan Kota Kabupaten Inhil pada Jumat pagi sekitar pukul 07.10 WIB.

"Iya benar telah terjadi laka lantas, yang melibatkan dua kendaraan roda dua. Kejadian itu terjadi di tikungan jalan Pelabuhan," kata Kapolres Inhil AKBP Hadi Wicaksono melalui Paur Humas Polres Inhil IPTU Warno, Jum'at (22/1/2016).

Warno menceritakan bahwa kecelakaan berawal ketika sepeda motor yang dikendarai oleh Amirullah bernomor polisi BM 6255 GY yang hendak melintasi tikungan dengan mengambil jalur sebelah kanan. Kemudian dari arah berlawanan tiba-tiba muncul sepedah motor dikendarai Haikal bernomor polisi  BM 6871 GI. Atas kejadian itu akhirnya kecelakaan tak dapat terhindarkan.

Amirullah yang mengalami luka cukup parah, akhirnya meninggal dunia di Tempat Kejadian Perkara (TKP). Sedangkan Haikal Mengalami luka dibagian hidung,  ditelapak kaki kanan,  dan sempat tidak sadarkan diri. Kemudian kedua korban selanjutnya dibawa ke RSUD Puri Husada Tembilahan.tukas Warno.(ZIZ)
Penulis: