• Home
  • Peristiwa
  • 1 Korban Tewas Akibat Ambruknya Bangunan Proyek Pembangunan Situ Leutik

1 Korban Tewas Akibat Ambruknya Bangunan Proyek Pembangunan Situ Leutik

Haikal Kamis, 07 November 2019 21:42 WIB
BANJAR.Ambruknya bangunan proyek pembangunan di Situ Leutik Desa Cibeureum Kecamatan Banjar Kota Banjar Kamis ( 7/11), mengakibatkan satu orang pekerja bernama Tarka ( 60 ) asal Panulisan Barat Kecamatan Dayeuhluhur Cilacap Jawa Tengah meninggal dunia di tempat kejadian.
Selain menyebabkan korban jiwa, 3 pekerja lainnya Tardi ( 60 ), Kasim ( 50 ), dan Ahya ( 55 ) semuanya warga Dayeuhluhur Cilacap Jawa Tengah, mengalami luka berat.
Dan 1 warga Desa Cibeureum Banjar Wawan ( 48 ) mengalami luka ringan.

Ambruknya bangunan yang sedang dikerjakan CV Milik dengan anggaran 2,9 M ini terjadi sekitar jam 08 Wib.
Wawan salah seorang saksi mata sekaligus pekerja di proyek tersebut mengatakan, dirinya mendengar teriakan dari sesama pekerja bahwa bangunan sudah goyang, dan dia mengingatkan kepeda pekerja yang lain. Dan tak lama kemudian bangunanpun ambruk.

Sementara selepas kejadian tersebut,Kapolres Banjar AKBP Yulian Perdana mengatakan, pihaknya masih melakukan olah Tempat Kejadian Perkara ( TKP ).
Dan pihaknya akan melakukan penyelidikan penyebab ambruknya bangunan tersebut.
" Anggota kami masih melakukan olah TKP di lokasi kejadian dab kita belum bisa memastikan apa penyebab ambruknya bangunan tersebut," ujar Kapolres Banjar.

Kapolres pun mengatakan akan memberikan perhatian khusus dan santunan kepada keluarga korban.
" Kita akan memberikan perhatian khusus dan santunan kepada keluarga korban, semoga keluarga korban diberikan kekuatan,ketabahan dan kesabaran oleh Allah SWT, "pungkas Kapolres.(lies).
Tags Timnas Indonesiapolitik

Berita Terkait

Komentar

Komentar
Silakan Login untuk memberikan komentar.

FB Comments