Peristiwa

99 Orang Jajaran Polres Inhil Naik Pangkat Periode Pertama Januari 2020

pesisirnews.com pesisirnews.com
99 Orang  Jajaran Polres Inhil Naik Pangkat Periode Pertama Januari 2020

Tembilahan,PESISIRNEWS.COM - Kapolres Inhil AKBP Indra Duaman Memimpim Upacara kenaikan pangkat personil Polres Inhil di lapangan Apel Mapolres Periode I.


BACA JUGA :Sidak-libur-Tahun-Baru--Kehadiran-ASN-99-Persen-


Kapolres Inhil AKBP Indra Duaman melalui Kasubag Humas AKP Warno mengatakan Kenaikan Pangkat ini, telah dilantik sebanyak 99 (sembilan puluh sembilan) Personil Jajaran Polres Inhil yang mendapatkan kenaikan pangkat setingkat lebih tinggi dari sebelumnya.


BACA JUGA :94-pesonil-Polres-Rokan-Hulu-naik-pangkat


Adapun Kenaikan Pangkat dari


AKP ke KOMPOL : 2 Orang

IPTU ke AKP : 8 Orang

IPDA ke IPTU : 12 Orang

AIPDA ke AIPTU : 3 Orang

BRIPKA ke AIPDA : 6 Orang

BRIGADIR ke BRIPKA : 32 Orang

BRIPTU ke BRIGADIR : 5 Orang

BRIPDA ke BRIPTU : 31 Orang


Kapolres Inhil Kenaikan pangkat adalah salah satu indikator keberhasilan seorang personel Polri, untuk bisa meraih kenaikan pangkat tersebut seorang personel Polri harus melalui tahapan-tahapan yang sudah menjadi ketentuan yangtelah ditentukan melalui sistem manajemen kinerja dengan kategori baik, pemenuhan persyaratan administrasi, penelitian personel dan melalui seleksi tertulis serta uji kemampuan beladiri Polri.


Sambung Kapolres Kenaikan pangkat diharapkan mampu meningkatkan kinerja personel Polri, sehingga pelayanan terhadap masyarakat dapat ditingkatkan.

[ADNOW]

Kenaikan pangkat tentunya akan menambah tanggung jawab yang akan saudara emban, tingkatkan lagi kemampuan dan dedikasi saudara, agar kehadiran saudara mampu memberikan kontribusi positif untuk kesatuan ini.

[MGID]

Saya mewakili keluarga besar personel Polres Indragiri Hilir mengucapkan selamat atas kenaikan pangkat yang telah diberikan kepada saudara sekalian, semoga mampu memberikan motivasi dan penyemangat dalam pelaksanaan tugas, dan bagi personel lainnya saya berharap kenaikan pangkat ini mampu memicu saudara untuk meningkatkan kinerja dan dedikasi dalam pelaksanaan tugas sehingga hal yang sama juga dapat diraih,tutup kapolres.(***).


Penulis: Haikal

loading...