Peristiwa

Aster Kodam IM Kunjungi Lokasi TMMD Di Aceh Timur

Budi Budi
Aster Kodam IM Kunjungi Lokasi TMMD Di Aceh Timur
Aceh Timur


Peudawa - Baru - baru ini Aster Kodam Iskandar Muda Kolonel Inf Mohammad Yamin Dano tinjau lokasi Posko TMMD ke-107 Reguler Kodim 0104/Aceh Timur di Desa Seuneubok Puntet, Kecamatan Peudawa, Kabupaten Aceh Timur, Sabtu (14-03-2020).


Aster Kodam IM saat lawatannya di Posko TMMD mengatakan bahwa, kunjungannya kali ini untuk meninjau tentang kesiapan TMMD ke-107 Reguler Kodim 0104/Atim yang akan dimulai Senin, 16 Maret 2020 depan.


"Saya juga melihat progres TMMD ini, seperti apa dan bagaimana dampak positif terhadap masyarakat," ungkapnya.


Ia juga menjelaskan bahwa, program TMMD di wilayah Kodim 0104/Atim ini terdiri dari dua program yakni fisik dan non fisik seperti penyuluhan di bidang kesadaran bela negara, pertanian, kesehatan, bahaya narkoba.


"Sejauh ini progres pembangunan saat pelaksanaan Pra TMMD sudah mencapai 60 persen jadi saya sangat mengapresiasi capaian kerjasama antara TNI dan masyarakat," katanya.


Sementara itu, Dandim 0104/Atim Letkol Czi Hasanul Arifin Siregar, S.Sos, M.Tr (Han), berharap kapada masyarakat yang ketempatan program TMMD ini untuk menjaga nantinya, apa yang sudah di dapatkan dan dikerjakan bersama TNI melalui program TMMD ke-107 ini.


"Saya berharap masyarakat dapat memanfaatkan semua jenis fasilitas yang dibangun pada TMMD ini," tandasnya. (Kasih)

Penulis: Budi

Editor: Budi