Peristiwa

Bantuan Kemanusiaan Tiba, AKBP Panangian Serahkan Langsung ke Bhabinkamtibmas Untuk Warga Binaan

Budi Budi
Bantuan Kemanusiaan Tiba, AKBP Panangian Serahkan Langsung ke Bhabinkamtibmas Untuk Warga Binaan
Photo : Istimewa.

Kapolsek Bagan Sinembah AKBP Panangian SH MSi saat memberikan bantuan kemanusiaan secara simbolis kepada Bhabinkamtibmas, Selasa (21/4/2020).

Rokan Hilir


Bagan Batu - Usai dilakukan penyerahan Bantuan Kemanusiaan oleh Polres Rohil pagi tadi, 300 paket sembako yang akan disalurkan tiba di Mapolsek Bagan Sinembah, Selasa (21/4/2019) petang.


Tak menunggu lama, Bantuan Kemanusiaan berupa sembako tersebut langsung diserahkan oleh Kapolsek Bagan Sinembah AKBP Panangian SH MSi kepada para Bhabinkamtibmas yang nantinya akan dibagikan kepada warga binaan di wilayah kerja masing-masing.


Setelah diterima, para Bhabinkamtibmas bersama Bhayangkari langsung membagi-bagikan kepada warga yang terdampak oleh penyebaran Coronavirus Disease -19 (Covid-19).


"Kita tidak mau berlama lama, begitu sampai kita langsung serahkan kepada para Bhabinkamtibmas kita, agar segera disalurkan kepada warga yang kurang mampu di wilayah kerja masing-masing," ungkapnya.


Kapolsek juga menyampaikan bahwa masyarakat penerima sudah terlebih dulu didata oleh para Bhabinkamtibmas, sehingga penyalurannya dapat cepat dilakukan.


"Ini bentuk kepedulian Polri terhadap warga masyarakat yang terdampak oleh penyebaran Covid-19 ini, semoga bermanfaat dan menjadi amal buat kita semua," tandasnya.(BudiMan)

Penulis: BudiMan

Editor: BudiMan

loading...