Peristiwa

Beredar Informasi Satu Keluarga Nginap Di Salah Satu Hotel Terpapar Virus Corona Petugas Menyemprotkan Disinfektan Keseluruh Kamar

pesisirnews.com pesisirnews.com
Beredar Informasi Satu Keluarga Nginap Di Salah Satu Hotel Terpapar Virus Corona Petugas  Menyemprotkan Disinfektan Keseluruh Kamar

PESISIRNEWS.COM - Setelah beredar informasi satu keluarga asal Tambun Selatan, Bekasi terpapar virus corona Covid-19, yang sebelumnya melakukan perjalanan mengunjungi sebuah pondok pesantren di Ciamis Jawa Barat, dan sempet menginap selama 2 malam pada tanggal 6 sampai 8 Maret 2020,di sebuah hotel di Kota Banjar Jawa Barat.


BACA JUGA :PP-komitmen-siap-membantu-Polres-Rohul-berantas-segala-bentuk-perjudian-


Untuk mengantisipasi menyebarnya virus corona, petugas gabungan dari Dinas Kesehatan, BPBD dan PMI langsung melakukan penyemprotan disinfektan di seluruh ruangan hotel, termasuk kamar yang digunakan oleh keluarga asal Bekasi untuk menginap.


BACA JUGA :Polres-Banjar-Semprot-Ruang-Tahanan-Mapolres-Dengan--Cairan-Disinfektan


Seperti yang disampaikan oleh Kasie Kesehatan Lingkungan Dinas Kesehatan Kota Banjar, Rusyono kepada media Sabtu (21/3/2020).

"Untuk mengantisipasi penyebaran covid-19, kami telah berupaya untuk melakukan penyemprotan lokasi dimana pasien yang terindikasi covid-19 menginap. Dan kami juga telah mendata orang-orang yang pernah ada kontak langsungdengan keluarga tersebut, " jelas Rusyono.

[ADNOW]

Sebelumnya dikabarkan juga, keluarga tersebut sempat berkumpul untuk reuni bersama teman-temannya di salah satu Rumah Makan.(Nier/Lies).

Penulis: Haikal

loading...