• Home
  • Peristiwa
  • Bocah 12 Tahun Ini Nekat Kabur Dari Rumah Orang Tua,Demi Kekashnya Janda 22 Tahu

Bocah 12 Tahun Ini Nekat Kabur Dari Rumah Orang Tua,Demi Kekashnya Janda 22 Tahun

Zanoer Senin, 26 Agustus 2019 01:27 WIB

Keterangan Foto:  Rika, wanita 22 tahun pacari gamer bocah 12 tahun. (Sina)

PESISIRNEWS.COM-Kisah asmara yang unik antara dua sijoli antara janda 22 tahun dengan seorang remaja bisa di bilang masih bau kencur 12 tahun.

Namun apa yang mereka lakukan dianggap melampaui batas batas dan melanggar hukum di negara tersebut.

Gamer bocah 12 tahunini nekat kabur dari rumah orangtuanya demi bisa bersama dengan kekasihnya, Rika (22).diwartakan China press


Rika ini, tinggal di kota Takamatsu, Perfektur Kagawa, Jepang. Sedangkan bocah 12 tahun yang tidak disebutkan identitasnya tinggal 490 km jauhnya dari Rika.

DilaporkanSina, keduanya telah hidup bersama dan melakukan hubungan selayaknya suami istri. Bahkan Rika mengunggah sejumlah foto intimnya dengan bocah 12 tahun tersebut.


Rika mengaku sebelum bersama kekasihnya yang di bawah umur ini, ia selalu tidak beruntung dengan laki-laki, Sebagian besar pria yang bersamanya kasar atau suka menipu.


Sebenarnya wanita dengan tinggi 156 cm ini populer ketika di bangku sekolah menengah. Bahkan ia diaktergorikan sebagai cewek "kawai" atau cantik di saat itu.

Namun karena sifatnya yang tertutup dan lebih memilih main game di rumah dibanding keluar, Rika tidak memiliki banyak teman.


Hingga akhirnya wanita ini bertemu dengan bocah 12 tahun tersebut di sebuah game. Hingga keduanya jatuh hati dan menjalani hubungan lanjut.

Kini Rika harus berurusan dengan pihak kepolisian Jepang. Pasalnya hubungan seksual yang dilakukannya dengan bocah ini telah melanggar hukum negara tersebut.

Menurut hukum Jepang, hubungan seksual di bawah umur (di bawah 12 tahun), meski suka sama suka dikategorikan pelanggaran serius.

Rika dan pihak keluarga bocah 12 tahun ini juga telah mencapai kesepakatan untuk tidak menjalin hubungan lagi. Meski bocah ini belum merelakannya pergi.

Lebih parahnya, menurut tetangga apartemen Rika kepadaSinadiketahui ada dua anak kecil di rumah tersebut. Yang diduga Rika adalah ibu dari dua anak.

Bahkan tetangganya ada yang mengakui kalau Rika mengirimkan anaknya ke TK tiap harinya. Wanita 22 tahun ini juga baru pindah ke tempat tersebut selama 1 tahun.

Tak hanya berurusan dengan hukum Jepang, Rika kini harus menjalani perawatan medis khusus di wilayah Kansai.

Rika juga tak bisa lagi menjalin hubungan dengan bocah 12 tahun yang ditemuinya dalam game tersebut.(***).


Sumber:Hitekno.com

loading...
Tags nasionalperistiwa
COFFE MORNING DAN PELATIHAN JURNALISTIK YANG DITAJA IWO INHIL,DI HADIRI BUPATI HM WARDAN TGL 29/10/2019 DI HOTEL ARRAHMAN TEMBILAHAN

Berita Terkait

Komentar

Komentar
Silakan Login untuk memberikan komentar.

FB Comments