• Home
  • Peristiwa
  • Brigadir DNG Oknum personil Polsek Tanjung Beringin, Polres Serdang Bedagai Didu

Brigadir DNG Oknum personil Polsek Tanjung Beringin, Polres Serdang Bedagai Diduga Terindikasi Narkoba

Haikal Senin, 17 Februari 2020 18:20 WIB

Kapolres Sergai AKBP Robin Simatupang didamping Waka Polres, Kompol Gunawan Hery Sudarto, Kabag Ops, Kompol Sofyan SH saat mengecek peroses tes urine. (Pesisirnews.com/Isti

Pesisirnews,com, Sumatera Utara - Brigadir DNG oknum personil Polsek Tanjung Beringin, Polres Serdang Bedagai diduga terindikasi Narkoba. Hal tersebut terungkap saat dilakukan tes urine secara mendadak terhadap 50 personil Polres Sergai, yang terdiri Pejabat Utama (PJU) dan seluruh Kapolsek jajaran Polres Sergai, mengikuti tes urine mendadak. Senin(17/2/2020) pagi.

BACA JUGA :Warga-Reteh-Berduka--Camat-Mohammad-Rafi-Meninggal-Dunia

Tes urine tersebut dipimpin langsung oleh Kapolres Sergai AKBP Robin Simatupang SH, MH didampingi Waka Polres Sergai, Kompol Gunawan Hery Sudarto, Kabag Ops, Kompol Sofyan SH, pejabat utama (PJU), Para Kapolsek Jajaran Polres Sergai serta seluruh Personil Polres Sergai.

BACA JUGA :Endang---Pihak-Sekolah-Cabut-Sumbangan-Untuk-Program--quot-Anugrah-SMS-Cinta-quot-

Kapolres Sergai AKBP Robin Simatupang usai melakukan tes urine di halaman Mapolres Sergai, tepatnya di Depan kantor Sentra Pelayanan Kepolisian Terpadu (SPKT), kepada sejumlah awak media mengatakan bahwa kegiatan ini dilaksanakan usai upacara kenaikan bendera setiap senin.

Kemudian dilanjutkan dengan pemeriksaan senjata api organik dinas dan kelengkapan surat -surat pribadi anggota terdiri KTA, KTP dan surat senjata api dinas serta dilakukan dadakan pemeriksaan tes urine untuk seluruh anggota Personil Polres Sergai termasuk para Pejabat Utama (PJU) dan para Kapolsek Jajaran Polres Sergai.

"Kita bekerjasama dengan Dinas Kesehatan (Dinkes) Pemkab Sergai dan pelaksana kita undang secara indenpenden sehingga tidak ada saling curiga, seorang personil terindikasi mengunakan narkoba dan hari ini masih pendalaman untuk dilakukan pemeriksaan dan jika melanggar hukum kita tindak tegas", ucapnya.

loading...

Lanjutnya lagi, kita mengharapkan agar anggota bersih dari narkoba sehingga program bapak Kapolda Sumatera Utara, Irjen Pol Drs Martuani Sormin MSI untuk membuat Kabupaten Serdang Bedagai ini bersih dari narkoba bisa tercapai(malik).

Tags PAWTimnas Indonesia

Berita Terkait

Komentar

Komentar
Silakan Login untuk memberikan komentar.

FB Comments